KUNCORO MUCI & SEDERET TROPI KEMENANGAN JOJON SELAMA MUDIK DI SOLO


SENI MUDIK 2019 SAMBIL GANTANG

Kisah Kuncoro Muci Tangerang Bersama Kacer Jojon Cetak Juara Lintas EO di Solo Raya

Bagi beberapa kicaumania, mudik sambil membawa burung kesayangan mungkin sudah umum dilakukan. Tentu, ada beragam alasannya. Salah satunya adalah karena ingin mudik sambil silaturahmi di gantangan seperti dilakukan Kuncoro Muci Tangerang.

Bersama Jojon, kacer andalannya, Kuncoro Muci yang mudik ke Solo sepekan sebelum lebaran. Silaturahmi di sejumlah gantangan pun berhasil dilakukan, mulai dari eve Halal Bi Halal BnR Boyolali,  Launching New Singkil Boyolali, KMW Sukoharjo, KMW Sragen, hingga Road to Kapolres Sragen yang dilaksanakan di Pasar Depok Solo oleh PBI Solo Raya.

 

JUARA DI ARENA PBI SOLO (BERITA TERKAIT, LIHAT DI SINI)

 

Tidak hanya silaturahmi yang sukses dilaksanakan, ternyata prestasi juga sukses diraih. Jojon yang punya gaya tarung duduk ngeroll panjang dengan lagu andalan celilin-srinditan dan dihandel oleh 7 joki dengan setingan berbeda-beda, berhasil mencetak sejumlah juara. Di Launching New Singkil Boyolali, Jojon cetak juara 1,1. Di Halal Bi Halal BnR Boyolali juara 1,2. Di Road to Kapolres Sragen juara 2, dan di KMW Sukoharjo juara 1,3.

Dengan prestasi lintas EO ini, Jojon semakin melengkapi tropi kemenangannya. Sebelumnya, Jojon meraih juara di Kapolres Way Kanan Kampung, KMK Cup Jawa Barat, dan sejumlah even lokalan di wilayah Jabodetabek.

 

JUARA DI ARENA KMK JAWA BARAT

 

“Alhamdulilah, mudik tahun ini lumayan berkesan. Bisa silaturahmi ke gantangan di Solo Raya, sekaligus studi banding dan ingin melihat antusiasme kacer mania di daerah. Jojon ikut berprestasi ya bonus saja. Kebetulan, Jojon memang sedang fase mau mabung. Jadi sengaja kita bawa mudik, biar tetap terawat. Tidak lupa, saya mengucapkan terima kasih atas pelayanan rekan-rekan kicaumania selama mudik. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir batin,” terang Kuncoro Muci yang dikenal sebagai pengelola salah satu gantangan tersukses di wilayah Tangerang.[Caraka Aghosh]

 

JUARA DI ARENA INDIPENDENT BOYOLALI (BERITA TERKAIT, KLIK DI SINI)

 

 

OM KUNCORO MUCI. SILATURAHMI LINTAS EO

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

PARA MEKANIK HANDAL. LESATKAN KACER JOJON SEBAGAI JUARA LINTAS EO

 

SUASANA LOMBA LINTAS EO (PBI, BNR, INDEPENDEN). KACER JOJON STABIL DI JALUR JUARA

 

KATA KUNCI: kuncoro muci kacer jojon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp