ADHI DUMILAH & WHAMEY O'SULLIVAN, SERING JUARA NASIONAL

KONTES PBI SOLO ROAD TO KAPOLRES CUP SRAGEN – SOLO

Hwamey Captain Marvel & O’Sullivan Berbagi, Ekaliza Team Curi Juara Anis Merah

Pasar Depok Solo pada Jumat (31/5) dari siang – sore tampak meriah. Hari itu memang berlangsung Latpres PBI Solo –Road to Kapolres Cup Sragen. Meski levelnya hanya Latpres, ternyata banyak burung papan atas yang turun, khususnya di kelas Hwamey.

Nama-nama seperti Captain Marvel, O’Sullivan, Huru-Hara, hingga Hiroshima, adalah jago-jago level nasional. Di Anniversary BIC Jakarta 19 Mei yang lalu, O’Sullivan meraih juara 1 dua kali. Huru-Hara sebelumnya merebut juara 1 di Gubernur Cup Jawa Barat.

 

 

DUKUNGAN UNTUK KAPOLRES CUP SRAGEN. 16 JUNI 2019

 

Selain para Duta dan Punggawa Kapolres Cup Sragen seperti Yudhi Menyan, Dicki, dan kawan-kawan yang terus menggalang dukungan untuk gelaran 16 Juni, hadir pula para duta yang  cukup jauh. Ada Mr. King dari Duta Cisadane 1 – PBI Tangerang (28/7), Robert Pantau bersama Royal Merapi Team selaku Duta LBC Cup Jogja (23/6), Esnawan SH yang ikut menggalang dukungan untuk even Piala Pakualam (30/60, Ekaliza Team Semarang, tentu juga mereka dari Delata Cup 2 Reborn – PBI Sukoharjo (14/7).

Tampil mendominasi kejuaraan adalah jago-jago milik Is Nugroho dari Banyuanyar yang dikawal sang Putra Irvan Jabrig dengan mekanik 3 jaman Wahono. Jago-jago yang menang antara lain cucak hijau Laba-Laba dan cendet Doa Ibu yang meraih nyeri.


 

Beberapa jago lain yang menang nyeri adalah kenari Tiki-Taka milik Mabes, dua kali membuat Sekar Kedaton milik The Copet harus puas di urutan ke dua. Demikian juga dengan love bird fihgter Rucika milik Koh Mitro dari Talok SF.

Ekaliza Team dari Semarang kali ini menurunkan anis merah Jaguar dan Jazz, memborong juara 1 dan 2 di kelas Maleo. “Ke sini sesungguhnya lebih silaturahmi saja ke teman-teman Solo. Bersyukur jagoan kami mau tampil cukup apik. Insya Allah siap kembali turun dengan kekuatan penuh di Kapolres Cup Sragen, Piala Pakualam, Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo, hingga Piala Cisadane 1 Tangerang.”

 

EKALIZA SEMARANG. BORONG JUARA ANIS MERAH

 

Sementara itu, Yhudi Menyan dan kawan-kawan mengingatkan untuk para kicaumania bisa segera memesan tiket Kapolres Cup Sragen. “Mumpung masih tersedia, karena sebagian besar untuk kelas-kelas favorit seperti murai batu, kacer, cucak hijau, anis merah, sudah terpesan separuh lebih.”

Secara umum, lomba yang berlangsung mulai 13.30 ini sudah rampung jam 17.15. Para juri muda PBI juga mampu menjalankan tugas dengan cukup baik, sehingga tidak ada komplain yang berarti dari awal sampai akhir. Mr. Burwanto dan Kempong, mewakili seluruh panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya.

“Kami tunggu kehadiran pada gelaran berikutnya. Jangan lupa kita siap merapat ke Sragen pada 16 Juni, Piala Pakualam 30 Juni, Delata Cup Sukoharjo 14 Juli, dan Piala Cisadane Tangerang 28 Juli. Kami atas nama keluarga besar PBI Surakarta juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin.”

 

DANANG SOLO BERSAMA KUNCORO MUCI. BURUNG MUDIK RAIH JUARA

 

MR. ELANG & KO MBOMBO. KANGEN LOMBA

 

WAHONO. MEKANIK 3 ZAMAN, SUKSES KAWAL CUCAK HIJAU DAN CENDET

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

  

KATA KUNCI: pbi solo kapolres cup sragen captain marvel esnawan sh duta piala cisadane 1 mr king robert pantau duta lbc delata cup 2 reborn adhi dumilah hwamey osullivan royal merapi klaten hwamey huru-hara noegroho solo ekaliza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp