PANITIA DAN JURI LAUNCHING NEW SSS

LAUNCHING NEW SSS BOYOLALI

SSS Bangkit Lagi, Sonic dan Jojon Sapu Bersih Gelar Juara

Setelah sekian lama vakum, Singkil Suka Suka (SSS) bangkit kembali dengan mengadakan Launching New SSS pada Kamis, 30 Mei 2019. Meski masih diisi wajah-wajah lama, EO baru ini siap menyajikan kemasan dan konsep yang berbeda.

Meski masih dalam suasana bulan ramadan, pemandangan berbeda terlihat di Pasar Singkil Boyolali pada Kamis, 30 Mei 2019 lalu. Jika biasanya kamis sore selalu sepi, kali ini sejumlah kicaumania lokal terlihat berdatangan guna mengikuti Launching New SSS.

 

 

AGUNG AGNA. NEW SSS SIAP GELAR LATIHAN RUTIN TIAP KAMIS SORE

 

Agung Agna mengungkapkan apabila momen penuh berkah di bulan ramadan ini memang membuat sejumlah kru SSS bersemangat dan ingin bangkit kembali. Apabila dulu SSS mengadakan latihan rutin setiap Senin sore, kali ini New SSS mereka mencoba peruntungan di Kamis sore.

“Kebetulan Kamis sore di Boyolali kota itu kan memang nggak ada jadwal, nah kawan-kawan pengen mencoba peruntungan dengan membuka latihan di hari Kamis. Juri-jurinya masih yang lama, konsep dan kemasannya saja yang rencananya kita buat beda,” ungkapnya.

 

SENG SENG SF. CENDET SONIC CETAK DOUBLE WINNER

 

Bak gayung bersambut, respon positif didapat dari kicaumania Boyolali Kota dan beberapa pemudik yang kebetulan sedang pulang kampung. Salah satu yang ketiban berkah di Launching kali ini adalah Seng Seng SF dengan cendet  Sonic.

Tampil stabil dan konsisten dengan roll speed rapat dikombinasi dengan tembakan panjang-panjang, Sonic berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Suka Suka A dan B. Sempat diisukan berpindah tangan, amunisi milik Gatardi Wisnu ini rupanya masih menjadi amunisi andalan bagi Seng Seng SF.

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

“Kalau ada isu Sonic sudah nggak di tempatku itu bohong, lha wong tiap kali ada even masih kubawa. Kalau ada penawaran menarik dan cocok harganya ya bolehlah dilepas, kalau sekarang masih eman,” ungkapnya. Di kelas kenari, Seng Seng SF juga berhasil menempatkan Aurora di podium puncak kelas Standar Kecil.

Mudik dari Tangerang, Kuncoro SH pemilik kacer Jojon bisa tersenyum bangga setelah kacer miliknya berhasil sapu bersih gelar juara di kelas kacer. Sengaja membawa pulang Jojon karena sangat sayang dan tak sempat menitipkan, Kuncoro tak menyangka gaconya mau tampil maksimal mengingat baru saja perjalanan jauh nan melelalahkan.

 

KUNCORO SH. KACER JOJON TAMPIL MAKSI MESKI HABIS PERJALANAN JAUH

 

Bersaing dengan kacer papan atas Boyolali, Jojon berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi ngerol nembak sambil buka ekor sepanjang penilaian. Tak mengherankan kalau sejumlah kacermania yang hadir dibuat terpana oleh aksi pendatang baru di New SSS ini.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh cucak hijau Bejo milik Mbah Kumis yang sukses mencuri kemenangan di kelas Loss Gantangan. Tampil maksimal dengan aksi bongkar materi sambil ngentrok jambul, Bejo terlihat paling menonjol sehingga diganjar koncer A.

 

MBAH KUMIS. CH BEJO CURI KEMENANGAN

 

Di akhir lomba, Agung Agna mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di Launching New SSS kali ini. Dengan kehadiran New SSS, Ia memohon doa restu dan dukungan kicaumania lokal untuk terus meramaikan gantangan setiap Kamis mulai pukul 14:00 WIB.

 

 

 

KATA KUNCI: launching new sss sonic jojon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp