MISS IDA S'POER RRKM BC. ABIMANYU TERBAIK DI KELAS BALIBU, CETAK DOUBLE WINNER

SEMI FINAL LIGA NzR AE RAYA, PONOROGO

Banjir Doorprice, LB Abimanyu Cetak Double Winner

Liga NzR AE Raya, Ponorogo untuk kelas cucak hijau, murai batu, lovebird, dan kenari memasuki babak semi final pada hari Rabu (2/5). Dalam semi final ini, lovebird balibu Abimanyu sukses meraih double winner dan berhak ke babak final pekan depan.

Pertarungan di kelas lovebird, khususnya di sesi balibu, benar-beanr seru. Ratanya kualitas antar gacoan membuat perebutan poin super ketat. Namun ada satu jagoan yang kali ini cukup menari perhatian. Namanya Abimanyu. Gaco andalan Miss Ida S’poer dari RRKM B ini tampil istimewa dengan durasi kerja di atas rata-rata. Alhasil, dua kemenangan di kelas lovebird balibu pun sukses digenggam dan sekaligus memberikannya tiket ke babak final yang akan berlangsung pekan depan.

 

 

BANK IWAN TOSARI. RAVEL JUARA LB B NzR

 

Di kelas dewasa, Ravel milik Bank Iwan Tosari memimpin di kelas Love Bird B NzR, gaco yang sudah banyak meraih prestasi di gelaran lokal di wilayah AE Raya termasuk stabil di jalur juara, “Alhamdulillah sudah beberapa bulan Ravel stabil masuk di nomer kecil, seringkali pula malah meraih juara satu, semoga prestasinya tetap stabil dan bisa membanggakan di lomba yang lebih besar lagi,” ucap Iwan.

Seiko Caem BE64L SF bersama puteranya ikut meramaikan gelaran liga NzR AE Raya dengan menurunkan gaco andalannya yaitu Sastro JR. Walau tidak tampil sebagai juara pertama penampilan Sastro cukup bagus, durasi ngekeknya lumayan panjang didukung dengan volume tembus membuatnya berada di posisi runner up kelas  Love Bird B NzR.

 

SEIKO CAEM BE64L SF. SASTRO JR RUNNER UP LB B NzR

 

Di kontes ini, NzR AE Raya menjalankan sistim liga yang diikuti oleh beberapa jenis burung yang di lombakan. Untuk hari Rabu, liga khusus untuk kelas ocehan dengan melombakan kelas cucak hijau dan murai batu, sedangkan untuk hari Jumat liga untuk kelas lovebird dewasa dan balibu serta kelas Kenari kalitan dan bebas.

Selain mencari burung istimewa dengan sistem liga, NzR AE Raya juga selalu memanjakan pesertanya dengan beragam doorprice menarik seperti kerodong, kaos dan yang selalu ditunggu-tunggu peserta adalah doorprise Itik.

 

YUDIS YUVAN DENGAN DOORPRISE ITIK DIBAGIKAN DI SETIAP EVEN

 

Seperti terlihat pada even semi final kali ini, panitia yang digawangi Yudis selaku ketua NzR AE Raya membagi-bagikan doorprice itik. “Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran Semi Final Liga NzR AE Raya kali ini, sampai bertemu kembali hari Jumat untuk Semi Final Liga berikutnya untuk kelas Love Bird Dewasa dan Balibu serta Kenari Kalitan dan Bebas,” ucap Yudis mengakhiri Liga NzR AE Raya kali ini.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

LOVE BIRD TERBAIK DI KELAS DEWASA

 

LOVE BIRD TERBAIK DI KELAS BALIBU DAPAT HADIAH TANPA POTONGAN

 

 

JUARA KELAS KENARI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

 

PANITIA & JURI NzR YANG BERTUGAS

 

MAHESA KAYUN PBG MENERIMA DOORPISE SEEKOR ITIK

 

EKO CAEM JUNIOR RAIH DOORPRISE SEEKOR ITIK

 

JOHAN PRIMA ONIX MENERIMA DOORPRISE TIGA EKOR ITIK

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: nzr ae raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp