MR. PRIO. HADIR LANGSUNG DI SEMARANG VAGANZA

SEMARANG VAGANZA #1

Dikawal Langsung Oleh Mr. Prio, MB Rongsok Menangi Kelas Utama

Dikawal langsung oleh Mr. Prio Sutrisno, lomba burung berkicau Semarang Vaganza yang dilaksanakan pada Minggu, 27 Januari 2019 berlangsung ramai dan meriah. Tampil prima dan gemilang, murai batu Rongsok keluar sebagai pemenang di kelas utama.

Mendung dan gerimis tipis di Lapangan Brimob Srondol, Semarang tidak menghalangi kicaumania dari berbagai daerah untuk mengikuti Semarang Vaganza. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, gelaran yang diketuai oleh Rifki Konde ini diikuti kicaumania blok barat, tengah maupun timur.

 

 

MILAN. AM CLEO BUKA KEMENANGAN

 

Turun di sesi perdana, anis merah Cleo milik Milan keluar sebagai pemenang di kelas Anis Merah Ohara setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil teler sejak awal digantangkan. Meski cuaca kurang mendukung, amunisi andalan BFT Semarang ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu Radja yang merupakan kelas utama di gelaran kali ini. Bersaing sengit dengan Bejo dan Sensitif, murai batu Rongsok andalan Deky keluar sebagai kampiun setelah tampil memukau dengan aksi ngerol nembak sepanjang perlombaan.

 

DEKI. MB RONGSOK JUARA KELAS UTAMA

 

Mr. Prio mengakui betapa ketatnya persaingan di kelas ekor panjang ini. “Ini burung-burung yang turun bagus semua, kualitasnya beda-beda tipis. Selamat untuk burung yang terpilih sebagai pemenang, yang belum menang silahkan dicoba lagi di sesi selanjutnya,” tegasnya.

Saat ini lomba telah memasuki sesi kedua belas dari total 31 kelas yang akan dilombakan. Ingin melihat atau berpartisipasi di gelaran kali ini, silahkan segera merapat ke Lapangan Brimob, Srondol, Semarang sekarang juga!

 

 

RIFKI KONDE. KETUA PANITIA

 

PERWAKILAN DARI BRIMOB SEMARANG

 

JURI RADJA GARUDA NUSANTARA

KATA KUNCI: semarang vaganza rongsok prio sutrisno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp