CUCAK HIJAU PRABU BORONG BANYAK GELAR

SELASA BURSA RAJAWALI REBON-GRESIK

CH Prabu Tampil Memukau, Cendet Asam Manis Nyaris Sapu Bersih Semua Kelas

Cucak hijau Prabu milik Agus dari PJI berhasil tampil memukau di gelaran Selasa Bursa Rajawali Reborn Gresik Selasa, 14 juni 2022. Sedangkan cendet Asam Manis milik Mr. Jack dari Ta Wan BC nyaris sapu bersih semua kelas.

Gelaran latber rutin gantangan Rajawali Reborn kali ini agak sedikit berbeda. Dikarenakan ada kelas khusus, yaitu kelas Bursa khusus untuk cucak hijau dan murai batu.”Sementara ini hanya di hari selasa kita membuka kelas bursa, jam 14:00 WIB kita sudah mulai stat,” ujar Joe Hamza selaku ketua dari Rajawali Reborn.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau oleh semua kalangan, cukup banyak pemain yang ingin mencoba keberuntungan untuk mencoba bermain di kelas bursa ini.”Sebelum memutuskan untuk kemasanya, kita sudah melakukan survai ke teman-teman kicaumania. Mulai dari harga tiket yang pas, hingga batas maksimal harga,” imbuhnya.

Kemasan yang ditawarkan, dengan harga tiket 30 ribu untuk murai batu maksimal harga 15 juta. Sedangkan di kelas cucak hijau, sama dengan harga tiket 30 ribu tetapi maksimal harga 10 juta. Jadi pemain bisa mengukur kualitas dan harga gacoan yang dimiliki, bisa ikut kelas bursa selama punya niat untuk menjualnya.

 

CUCAK HIJAU PRABU SAAT MENJADI JUARA DI KELAS NEKAD A

 

Sementar itu, di sesi cucak hijau ada nama Prabu milik Agus dari PJI (pasukan Jegrik Indonesia) berhasil memborong banyak gelar kejuaraan. Burung yang setiap hari lomba ini berhasil tampil nyentrik dengan ciri khas tembakan yang panjang.

Mengandalkan volume yang dahsyat, serta tembakan yang panjang dan bervariasi seperti, kenari, tengkek udang dan tengkek buto membuatnya sangat menarik perhatian. Apalagi dengan durasi yang di atas rata-rata membuatnya berhasil meraih juara 1, 1, 3, 3 dari empat kelas yang diikutinya.

 

PARA JUARA DI KELAS BURSA CUCAK HIJAU

 

“Meskipun setiap hari turun lomba, tetapi Prabu ini selalu membuat saya sangat senang. Hampir disetiap lomba yang diikutinya Prabu hampir tak pernah pulang dengan tangan kosong” ujar Putra sambil tersenyum lebar.

Penampilan tak kalah apiknya juga ditunjukkan oleh cendet Asam Manis milik Mr. Jack dari Ta Wan BC. Dikawal langsung oleh Mr. Cepy Asam Manis nyaris sapu bersih semua kelas.”Sayang di kelas pertama tadi saya telat datangnya,” bilang Mr. Cepy.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaco andalan Mr. Jack ini tampil begitu mencolok dengan gaya nagen satu titik. Irama lagu yang komplit seperti greja tarung, love bird, cililin, kapas tembak, kenari yang dibawakan dengan alunan roll tembak.

Ditambah durasi kerjanya yang istimewah membuat Asam Manis sukses memborong juara 1 sebanyak 3 kali.”Keistimewah dari Asam Manis saat membawakan greja tarung dan love bird. Kalau sudah membawakan dua lagu itu bisa di ulang-ulang sampai beberapa kali dengan speed yang rapat,” kata Mr. Cepy. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANG PEMENANG DI KELAS MURAI BATU BURSA

 

CENDET ASAM MANIS NYARIS SAPU BERSIH SEMUA KELAS

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

SANG JUARA DI KELAS SULTAN MURAI BATU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: selasa bursa rajawali rebon-gresik ch prabu cendet asam manis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp