MURAI BATU WORTH IT

Selain Rawatan Intens, Voer Berbahan Rempah Jadi Rahasia MB Worth It Stabil Juara

Selain rawatan harian yang intens, konsumsi pakan harian juga berperan penting agar gaco kesayangan bisa dalam kondisi prima. Bahan dasar beserta kandungan protein dalam voer sebagai menu harian harus diperhatikan. Apa sajakah itu?

Untuk saat ini sudah puluhan bahkan ratusan merk voer yang beredar di publik entah itu produksi rumahan atau pabrikan. Bisa dikatakan setiap produk ini memiliki banyak keunggulan, namun para kicau mania harus jeli dengan melihat bahan dasar serta kandungan protein yang bagus untuk gacoannya.

 

 

VOER WELL-GOOD

 

Jika bicara soal bahan yang paling cocok untuk burung tetaplah harus menggunakan rempah-rempah alami. Salah satu voer yang menggunakan bahan ini adalah Well-Good. “Tentu bahan alami tetap yang menjadi pilihan terbaik untuk pakan harian gacoan. Karena kandungan didalam rempah ini bisa menjaga burung tetap berada dalam kondisi prima,” buka Welly selaku pemilik brand Well-Good.

Selain berbahan dari rempah alami, kandungan proteinnya sebesar 19% sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan burung. “Biasanya setelah mengkonsumsi Well-Good secara rutin, burung cenderung mengurangi porsi makan jangkrik. Hal ini terjadi karena kebutuhan proteinnya sudah terpenuhi oleh voer,” jelas Welly.

 

 

Tentu saja sebelum dipasarkan, Welly sudah melakukan riset ke berbagai jenis burung seperti murai batu, kacer, hwamei dan cendet. Hasilnya pun memuaskan, burung jadi gampang gacor, tidak mudah stress dan warna bulu bisa lebih mengkilat.

“Tidak hanya burung biasa saja, saya juga memberikan voer Well-Good ke murai batu Worth It yang merupakan gaco kesayangan saya. Sesuai dengan yang saya bilang tadi, porsi jangkriknya berkurang yang semula 5 pagi dan 5 sore sekarang menjadi 3 pagi dan 3 sore namun kondisi burung lebih prima,” imbuhnya.

 

VITAMIN WELL-GOOD

 

Penasaran dengan voer Well-Good? Untuk informasi selengkapnya para kicau mania bisa langsung menghubungi Arif Ambon di kontak (0821 5290 4311), Yuliandro (0878 4019 5222), Hadi Aves (0813 3018 6666) dan Britney (WA : 0851 0701 388). [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: mb worth it

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp