NYARIS RAMPUNG. Haryo Sector Nine (kanan) bersama Bowo Las, menjelang persiapan even puncak Minggu,

SECTOR NINE CUP I – MALANG

Dipandu MC Kondang, Kelas Utama Hadiah Tanpa Potongan

Even yang dipandu MC Kondang, Ki Samuri terus bergemuruh di seluruh sektor kicaumania kawasan tengah, timur dan Bali. Semua jalur yang biasa digunakan untuk mempromosikan gelaran, sudah jauh ditempuh para duta – duta lomba. Panitia Sector Nine Cup I, Minggu 09 September 2018 di Lap. Kiangmor Jl. Ronggolawe Utara Rampal – Kota Malang, semakin matang menyiapkan gelaran dengan prediksi bakal menembus hingga ribuan peserta.

“Hingga pekan terakhir menjelang even digelar, panitia sudah merampungkan seluruh persiapan. Bisa diestimasikan sekitar 90 persen persiapan sudah rampung. Menjelang perhelatan akbar ini, panitia akan menyiapkan hal – hal yang lebih detail, agar gelaran bisa sempurna dilaksanakan,” buka Haryo Sector Nine baru – baru ini di Malang.

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Untuk menyambut kehadiran peserta dari dalam dan luar kota Malang, panitia juga sudah menyiapkan kemasan menarik yang dipastikan bakal memacu adrenalin kicaumania. Satu diantaranya, kelas Nine tiket Rp 200 ribu sebagai kelas utama dibuka dengan hadiah tanpa potongan.

Jenis yang dilombakan antara lain murai batu dan cucak hijau. Juara pertama mendapatkan hadiah Rp 2 juta. Apabila peserta mencapai 41 gantangan up, maka panitia akan memberikan bonus hadiah Rp 500 ribu. Jadi total untuk juara pertama mendapat Rp 2,5 juta. Untuk kemasan secara komplit bisa dilihat di iklan.  

 

DUTA LOMBA. Mengusung duta Sector Nine, duta lomba tampil di Grand Launching Gantangan Queen Kediri, Minggu, 02 September 2018.

 

Tropi eksklusif buat juara pertama hingga ketiga juga sudah menanti para petarung sejati. “Panitia akan memberikan tropi eksklusif khusus di kelas Nine dan Gold. Desain tropinya dipesan secara limited edition, jadi enggak bakal ditemui di even lain. Khusus didesain untuk gelaran ini,” promo Haryo.

Sejumlah nama pemain dari luar kota sudah dikantongi panitia bagian pesanan tiket. “Untuk sementara yang sudah masuk ke daftar pemesanan tiket antara lain dari Bali, Jember, Probolinggo, Pasuruan, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Kediri, Blitar dan masih banyak yang menyusul”.

 

 

Kehadiran komunitas dari dalam dan luar kota Malang yang siap memboyong seluruh anggotanya, juga bakal lebih meriuhkan gelaran dengan doorprize utama sepeda motor. Diantaranya 7371 Team, Sobat DF, Kober Bird, Pasukan Wani Perih, ARW Community, Black Jack, KCI-M, KLM dan masih banyak yang tidak bisa disebut satu per satu. Jadi, mulai sekarang segera pastikan untuk memesan tiket dan siapkan amunisi agar tampil all out di even ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

KATA KUNCI: sector nine haryo sector nine bowo las gantangan queen kediri grand launching gantangan queen kediri mc ki samuri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp