CENDET MANIA PARE-JOMBANG DAN KEDIRI


SBC REVOLUSI JOMBANG ROAD TO KLM CUP 1

Diserbu Cendeters Jombang, Mojokerto, dan Kediri

Di Jombang, jarang sekali kontestan kelas cendet bisa meluber. Tapi SBC Revolusi menghapus imej tersebut. Even SBC Revolusi Road To KLM Cup 1, diserbu para pemain cendet dari Jombang, Mojokerto, dan Kediri.

Minggu, 1 Desember 2019, SBC Revolusi Road To KLM Cup 1 di KUD Sri Rejeko di depan Lapangan Sumobito, Jombang diserbu para pemain dari Jombang, Mojokerto dan Kediri. Kelas Cendet yang biasanya relatif sepi, ternyata diluberi para pemain.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Pertarungan sengit pun tak terelakkan. Di kelas Cendet A, Ronggolawe andalan Mr Ipunk dari Matric berhasil menundukkan rival-rivalnya. Ternyata, kehebatan Ronggolawe sudah teruji di berbagai gantangan. Gaco ini kerap meretas podium emas.

Semero andalan Mr 34L dari Seng Fong Bc mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Rampok andalan Mr Gempo dari Sumber Indah. Sedangkan di kelas B, giliran Ratore milik Saiful dari Pare, Kediri yang menjadi penguasa podium. Ronggolawe andalan Ipunk dari Metric menempati posisi runner up, diikuti Kamandanu andalan Abi dari Metric.

 

JUARA CENDET A

 

Di kelas Cucak Hijau, Kholis dari Bakalan bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, Pecut, berhasil membawa pulang dua tropi utama. Pecut merebut juara I di kelas Cucak Hijau A dan B, setelah menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Abimanyu yang diusung Ibnu dari Yenny 27 SF dan Azoka besutan Reynal dari Sumobito.

"Kami selalu menjaga kualitas penilaian yang fairplay. karena itu, begitu kita bikin lomba langsung diserbu pemain. Jangan lupa untuk hadir lagi di KLM CUP 1 yang akan dilaksanakan  Minggu depan, 08 Desember 2019 di gantangan Mojoagung BC mulai Jam 10.00 WIB," kata Kris, Ketua SBC Revolusi.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Semntara untuk kompetisi di kelas Love bird L1 A, juara I direbut Poppy milik Dayat dari KJ SF yang menempati nomor gantangan 65. Poppy terpantau ngekek durasi L1 empat kali dan Lanjut L2 dua kali dan meraih poin 250.

Juara II direbut Awan milik Randy dari Sumobito. Gaco ini mendapat sebutan durasi L1 tiga kali dan merangkum nilai 148. Sedangkan juara III direbut Pazero milik H. Ari dari Koplack dengan nilai 142 yang terpantau ngekek durasi L1 tiga kali dan M1 sekali.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 41 yang ditempati Sarekek andalan Gondol dari Djatigendhonk berhasil membawa tropy utama. Tak hanya moncer di kelas Fighter A, Gondol juga memboyong tropi utama di kelas Fighter B. Di kelas A, gaco ini terpantau ngekek berdurasi P2 sekali, P1 sekali dan L1 sekali, hingga meraih poin 354.

Rivalnya ada di nomor 69 yang ditempati Awan andalan Randy dari Tombo Ati SF, yang terpantau ngekek durasi Super dua sekali dan L1 sekali, dengan total poin 352 mengisi podium dua. Sedangkan juara tiga direbut Pazero andalan H. Ari dari DT KLM Cup 1 dengan nilai 170 yang terpantau ngekek durasi P1 sekali dan L2 sekali.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD FIGHTER A

 

KRIS KETUA SUMOBITO BC

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: sbc revolusi jombang road to klm cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp