JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

PENUTUPAN LIGA SBC REVOLUSI JOMBANG

Badai Kuasai Podium Love Bird Fighter

Dengan poin 400, Badai mampu menguasai podium utama kelas Love Bird Fighter di Penutupan Liga SBC Jombang. Sedangkan di kelas Cucak Hijau, Abunawas tampil menawan.

Badai menjadi bintang lapangan di Latber Spesial sekaligus Penutupan Liga SBC Revolusi di KUD Sri Rejeki di Depan Lapangan Sumobito pada Hari Minggu, 4 Agustus 2019. Turun di kelas Love Bird Fighter A dan B, Badai mampu mendominasi podium utama. Apalagi, di gelaran SBC, kelas love bird fighter masuk Liga bersama sejumlah kelas lainnya, antara lain Love bird Baby M1, Love bird L1 dan Cendet.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L1 A

 

Di kelas Love bird Fighter A, Badai milik Bendot dari Mesem SF menempati gantangan nomor 61. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang satu lima kali dan Lanjut Satu sekali hingga meraih poin 400 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor 68 yang ditempati Gareng andalan Mr Krisna dari Teman Mbois yang terpantau ngekek berdurasi Panjang satu dua kali dan Lanjut dua dua kali dengan total poin 320. Gaco ini berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga ada Morena andalan Arga dari Ngerumek dengan nilai 124 yang terpantau ngekek durasi Lanjut satu tiga kali dan poin sekali.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Love bird L1 A, nomor gantangan 23 yang ditempati Dewi milik H.Afif dari DS Aviary juga sukses meretas podium teratas. Gaco ini terpantau ngekek durasi lanjut satu dua kali dan lanjut satu sekali meraih poin 312.

Juara II direbut Dandy milik Jarwo dari Elbama SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi Lanjut satu sekali dan Lanjut satu sekali dan merangkum nilai 254. Sedangkan juara III direbut Vodca milik Mahe dari Mahe SF dengan total nilai 210.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Sementara di kelas Cendet A yang diikuti 15 kontestan, Sekutrem dari Gembiera SF berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Sekutrem sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan lain gaco lawas ini kerap naik podium.

Ronggolawe andalan Ipunk dari Metric mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Strada andalan Aba Ripin dari Liar Poll. Sedangkan di kelas B, giliran Ronggolawe milik Ipunk yang berhasil pulang dengan senyum dan menjadi penguasa podium. Raja Getar andalan Nippo Team dari Nippon SF menempati posisi runner up diikuti Strada Andalan Aba Ripin dari Liar Poll.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

Di kelas Cucak Hijau A, Abu Nawas milik Candra dari Purwoasri bisa pulang dengan tersenyum, karena gaco andalannya berhasil merajut prestasi teratas di kelas Cucak Hijau, setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi. Abu Nawas mampu meredam kedahsyatan Rimba yang diusung Duwi dari Djombang Djoeara dan Siliwangi besutan Andik E dari Gg Buntu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA LIGA CENDET SBC

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

TIM SELALU BAHAGIA MOJOAGUNG

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: penutupan liga sbc revolusi jombang badai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp