JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

ROAD TO CJBC CUP 1 WITH SBC REVOLUSI JOMBANG

Menunggu Pestanya Cendet Mania, MB Bedjo dan Cendet Vespa Nyeri

Cendet Jombang Bird Club (CJBC) sebentar lagi akan berpesta, yang diperkirakan akan diserbu banyak Cendeters dari luar Jombang. MB Bedjo dan cendet Vespa berhasil nyeri di gelaran itu sehingga makin percaya diri.

Gelaran Road To CJBC Cup  1, yang berlokasi di gantangan SBC, Depan Lapangan Sumobito Jombang, seperti sedang dipakai para ngekekmania dan kicaumania untuk memanasi gaco-gaconya, terutama pada Cendeters yang akan berpesta pada 2 Desember 2018 atau 3 pekan lagi di gelaran Cendet Jombang Bird Club (CJBC).

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP

 

“Pestanya untuk para Cendeters kurang sekitar tiga minggu lagi. Monggo dipersiapkan gaco-gaconya,” ungkap Ketua SBC Kris Kael, pemilik gantangan Sumobito BC yang bakal dipakai gelarang tersebut.

Sementara itu, di gelaran Minggu 11 November itu, di kelas Balibu A, di nomor gantangan 65, Sawung Jagad milik Reggy dari Gazebo SF mampu meraih podium emas lewat pretasinya yang apik. Sawung Jagad terpantau ngekek durasi panjang dua dan panjang satu. Ia berhasil meraih poin 126 dan layak berada di posisi 1.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2A

 

Di juara 2 diraih nomor gantangan 63, Captain KNS milik Rudi dari Carang. Ia terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua dengan meraih poin 86. Di nomor gantangan 64, Pap Planter milik Purwanto dari KLM SF, hanya terpantau ngekek durasi lanjut dua, lanjut satu dan masih dua. Ia berhasil meraih poin 72 dan berada di juara 3.

Di kelas love bird VIP, di nomor gantangan 01, Goku SR andalan Aziz dari Bandung mampu meraih di podium emas lewat aksinya yang apik. Goku SR terpantau ngekek durasi super satu (2x) dan panjang dua dan ia berhasil meraih poin 252 sehingga ia layak sebagai juara 1.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

Dan di nomor gantangan 49, Nagato andalan Rendra dari D&Z terpantau ngekek durasi super satu dan lanjut dua. Ia berhasil meraih poin 176 sebagai jaura 2. Sedangkan Jet Li andalan Herman Pancho dari Ngoro Bangkit hanya meraih poin 66 sebagai juara 3.

Jika di kelas love bird dan cucak hijau tidak ada gaco yang berhasil mencetak nyeri, tidak halnya di kelas murai batu. Di kelas murai batu, Bedjo andalan Wong Gawat dari Sooko SF Moker berhasil nyeri di sesi VIP dan A.

 

 JUARA KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

Di kelas cendet, Vespa andalan Ipunk dari Ring Pecel tidak mau kalah. Vespa di sesi VIP berhasil mengalahkan Prustasi andalan Bandri dari Duta CJBC yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 ada Rejeki andalan Rega dari Mesem.

Di sesi cendet A, Vespa masih tidak terkalahkan. Ia berada di puncak podium dengan mengalahkan Onil andalan Rikco dari Ring Pecel yang ada di posisi 2, sedang Rextor andalan Kurnia dari Emperan SF ada di posisi 3.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

 JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA KELAS CENDET VI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: road to cjbc cup 1 sbc revolusi jombang sumobito jombang pestanya cendet mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp