LB GOIB HATRIK, DUTA GHOIB BANDUNG JUARA UMUM SF.

SATURDAY OPEN SPESIAL IKPBS

LB Goib Hatrik, Duta Ghoib Bandung Juara Umum SF

 

 

Love bird Goib cetak kemenangan hatrik di gelaran Satur Day open IkPBS Solo. Kemenangan ini mengantarkan Duta Ghoib Bandung meraih juara umum Single Fighter (SF). Diperkuat Sejumlah burung jawara, Duta DPRD Sragen meraih juara umum Bird Club (BC).

Kontes Spesial Saturday Open IKPBS Solo yang berlangsung pada Sabtu, 25 Maret 2017 di halaman Dinakkeswan Provinsi Jawa Tengah dihadiri kicaumania dari berbagai kota. Love bird Goib meraih kemenangan hatrik di kelas VIP A, B dan Bintang A.

 

LUWES BC. LB VIA VALLEN TETAP STABIL RAIH PRESTASI

 

Datang dari Bandung, Gibran sengaja memanaskan gaco andalannya di IKPBS. “Goib menang hatrik. Niatnya buat buang birahi sebelum turun ke Soeharto Cup besok pagi,” ujar Gibran. Perkuat Duta Ghoib Bandung, kacer Martaun milik Damar nyaris nyeri.

Luwes BC Solo yang menurunkan Via Vallen meraih sekali podium pertama dan dua kali podium ketiga. Kemenangan ini membuat gaco andalan Beni Luwes ini tetap stabil meraih prestasi dengan meraih nomor kecil tiap kali diturunkan.

 

NATHAN CLASSIC BC. LB ANABELL CURI KEMENANGAN

 

Love bird Annabel berhasil mencuri kemenangan di kelas VIP C setelah bersaing sengit dengan Via Vallen dan Hantu Karawang. Nathan mengaku beruntung dengan kemenangan ini mengingat lawan yang dihadapi tak main-main. Di kelas Bintang B, Gotix milik Agam menjadi yang terbaik.

Love bird Blue Sea milik Andri Bolang meraih kemenangan di kelas Bintang C. Kemenangan pemain asal Ngawi ini semakin lengkap setelah love bird Sunyi dan murai batu Black Devil menduduki posisi runner up.

 

M. ADRIAN. KONSISTEN RAIH PRESTASI

 

M. Adrian meraih podium kedua kelas VIP A melalui Diva dan podium ketiga kelas Bintang C melalui Levina. Meski gaco-gaconya tampil dengan performa luar biasa, spesialis love bird asal Sukoharjo ini mengaku kurang beruntung di gelaran kali ini.

“Kalau lihat performa di lapangan, gaco-gaco kita tak kalah istimewa. Ngekek panjang dan rajin saat di gantangan. Mungkin musuhnya memang love bird konslet,” ujarnya. Dengan sistem roling yang ia terapkan, Adrian optimis gaco-gaco miliknya akan meraih prestasi.

 

DUTA PIALA DPRD SRAGEN JUARA UMUM BC. GELAR LOMBA 2 APRIL

 

Duta Piala DPRD Sragen keluar sebagai juara umum Bird Club setelah sejumlah pemain memberikan dukungan secara sukarela. Murai batu Malin Kundang meraih juara kelas VIP setelah bersaing sengit dengan Black Devil dan Armada. Di kelas Bintang, Lady G keluar sebagai kampiun.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari Genio milik Mr. Raja meraih juara di kelas Bintang. Punggawa VIP Soba ini juga menorehkan prestasi di kelas cucak hijau setelah Tawon tampil memukau disertai aksi ngentrok njambul.

 

MR. RAJA. GENIO JUARA KELAS KENARI

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan gelaran kali ini. Meski jumlah peserta kurang maksimal karena hujan deras, kehadiran peserta luar kota menjadi bukti jika kontes Saturday Open Spesial IKPBS masih menjadi barometer perburungan area Solo Raya.

Untuk kicaumania Solo dan sekitarnya, jangan lupa besuk Selasa 28 Maret Gantangan Vitmax akan menggelar kontes prestasi perdana dimulai pukul 09:00 di depan TA TV Mojosongo. PJSI Manahan juga akan menggelar kontes prestasi mulai pukul 13:00.

 

JUARA SATURDAY OPEN SPESIAL IKPBS LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA IKPBS

 

SUASANA LOMBA MURAI BATU

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

 

ARSAKA. AM NINJA RAIH JUARA PERTAMA 

KATA KUNCI: ikpbs solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp