YOHANES YKS (TENGAH) BAWA GLADIATOR MERAIH 3 TROPHY KEJUARAAN.

SATU GERBANG 1 – SIDOARJO

MB Gladiator Nyaris Hatrik, MB Dewa Petir Kuasai Kelas Utama

Bermain stabil dalam tiga sesi murai batu Gladiator hampir saja bisa meraih tiga kemenangan pada even Satu Gerbang 1 di gantangan Nirvana BC Tropodo Sidoarjo Sabtu, 19 Februari 2022. Sedangkan murai batu Dewa Petir juga ikut tampil bagus dengan meraih 2 kemenangan.

Jagoan lawas murai batu Gladiator tipe bordan yang memiliki trah Palangka milik Yohanes dari YKS SF, nyaris bisa meraih tiga kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 3. "Hari ini dia main 4 kelas yang terakhir kalah tos, hingga gagal membawa pulang 4 trophy," ungkap Yohanes kepada Burungnews.

 

 

GLADIATOR DAN DEWATA JAWARA MURAI BATU A G-24.

 

Durasi kerja yang apik dan stabil mampu dipertontonkan oleh Gladiator, gaya gembung dengan kepala tegap di atas yang menjadi ciri khasnya disertai tembakan roll panjang dengan isian cililin, kenari dan lovebird berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera merah mutlak pada sesi murai batu MKM A G-16 sebagai sang juara.

Kembali tampil stabil dengan durasi kerja yang bagus, Gladiator untuk kedua kalinya bisa mengalahkan lawan-lawannya dengan menduduki tahta tertinggi di kelas murai batu A G-24. Di buntuti oleh Rahwana milik Rohman dari Markas Klewer dan Dewata milik Ardi Polda dari Surabaya sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Masih tampil bagus pada sesi murai batu B G-24, keberuntungan belum berpihak kepada Gladiator hingga harus turun dua peringkat di posisi ke tiga. Begitu juga saat tampil di kelas murai batu G-36, Gladiator hanya mampu memperebutkan tos buang di posisi 5 dan 6. "Saya sebenarnya sudah mendapatkan angka kecil, tetapi sang lawan lebih beruntung lagi hingga saya kalah," gerutu Regita anak dari Yohanes.

Dengan hasil ini Yohanes cukup puas akan penampilan jagoan lawasnya Gladiator. "Usia dia sekarang sudah mapan 5 kali urakan, hingga dia bisa tampil stabil dalam 4 sesi yang dimainkannya," bangganya.

 

ABAH SUPRI (KIRI) ANTARKAN DEWA PETIR MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Murai batu Dewa Petir milik Supri dari Wadung Asri, juga ikutan tampil bagus untuk bisa meraih dua kemenangan. Salah satunya berhasil meraih juara pertama di tiket utama kelas murai batu Ring Zaura. "Tembakan ngeroll panjangnya yang saya suka dari dia," jelas Dafa sang pengawal burung.

Mengandalkan tembakan roll panjang yang berdurasi rapat, dengan tonjolan lagu cililin, kapas tembak dan lovebird yang dibawakan. Dewa Petir bisa mengunci satu gelar pertamnya di kelas utama murai batu sebagai sang juara.

 

PEMENANG MURAI BATU G-36.

 

Masih tampil apik saat bermain di kelas murai batu B G-24, Dewa Petir kembali memperlihatkan kehebatannya dengan berondongan lagu yang dashyat. Hingga dewan juri tanpa ragu untuk memberikan kemenangan yang kedua untuknya.

Sementara Abah Mujib dari Penyabar SF yang membawa beberapa amunisi di kelas cucak hijau dan cendet, mampu mengantongi 4 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 2 dan 3 lewat cendet Saumil dan cucak hijau Marquez. "Harusnya Marquez juga bisa meraih juara 1 menurut prediksi saya, namun semua keputusan berada di tangan dewan juri," kata Abah Mujib kepada Burungnews.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Cendet Saumil yang selalu menjadi andalan Abah Mujib, berhasil tampil gemilang pada dua sesi yang dilakoninya. Hingga para pengadil lapangan terpikat oleh aksinya, nagen satu titik dengan tembakan lagu kuntilanak, gereja tarung untuk bisa memborong semua gelar sebagai sang juara.

Sedangkan cucak hijau Marquez, bertarung bagus dengan beberapa jawara wilayah Sidoarjo pada sesi cucak hijau G-24 A dan B. Marquez berhasil membawa pulang dua gelar sebagai juara 2 dan 3.

 

ABAH MUJIB DARI PENYABAR SF (2 KANAN) BOYONG 4 TROPHY KEJUARAAN.

 

Begitu juga dengan Abah Tjipto dari GM SF, membawa Sang Raja di kelas murai batu dan New Rembes di sesi cucak hijau. Keduanya mampu menyumbangkan 2 gelar sebagai juara 1 dan 2. "Syukur Allhamdulillah, hari ini masih bisa membawa pulang piala," bilang Abah Tjipto.

Sang Raja yang bermain di kelas murai batu MKM B G-16, mampu bersaing untuk bisa menduduki posisi runner up. Sang juara berhasil direbut oleh Naga Bonar milik Abah Harto dari Ngingas.

Sementara New Rembes yang tampil bagus dalam beberapa kelas, masih bisa mencuri satu kemenangan pada kelas cucak hijau G-24 B sebagai sang juara. Diikuti oleh Pakan Ulo milik H Juki dari Lorong Jahanam dan Marquez. [dick's]

DATA JUARA SATU GERBANG 1 - SIDOARJO, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SAUMIL SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

NEW REMBES KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU B G-24.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

KATA KUNCI: satu gerbang 1 – sidoarjo mb gladiator mb dewa petir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp