ABANG ADEK BC BORONG BANYAK GELAR JUARA PLUS MERAIH JUARA UMUM BC

MBAH NJUK CUP-SURABAYA

CH Gergaji Tampil Menawan, MB Dewa Petir Double Winner

Cucak hijau Gergaji milik H. Cahyo dari Abang Adek BC tampil menawan digelaran Mbah Njuk Cup Surabaya, Minggu, 23 Januari 2022. Sedangkan murai batu Dewa Petir milik Supri dari SS BC double winner.

Tak sia-sia H. Cahyo datang jauh-jauh dari pulau Madura, membawa gaco andalannya yaitu cuak hijau Gergaji, untuk main di gelaran Mbah Njuk Cup. Hasilnya Gergaji mampu tampil apik dan menyabet juara satu sebanyak dua kali.

 

 

CUCAK HIJAU GERGAJI SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS G 16

 

“Alhamdulillah, penampilan cucak hijau Gergaji mampu tampik dan berhasil menjadi juara satu sebanyak dua kali. Plus berhasil membawa nama Abang Adek BC juara umum BC,” ujar H. Cahyo.

Cucak hijau Gergaji langsung menggebrak disesi pembuka cucak hijau G 16, tembakan yang unik plus gayanya yang full hyper. Membuat penampilannya terlihat sangat mencolok dari peserta yang lain, alhasil, sang pengadil lapangan langsung memberi koncer A mutlak kepada Gergaji.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kemenangan ke dua Gergaji, diraih di kelas cucak hijau G 36. Kali ini penmpilan Gergaji makin menawan, tembakan yang di bawakan semakin rapat. Dan lagi-lagi Gergaji berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya. diikuti Semeru milik Surawan dari Jagad BC di peringkat ke dua, dan Lumpia milik Mr. Duo dari Mahkota di peringkat ke tiga.

“Gergaji ini memiliki tembakan yang sangat unik, seperti kapas tembak yang disambung dengan cililin, tapi dengan nada yang unik. Jadi Gergaji kalu nembak pasti dilirik oleh juri. Kalau di lagi top topnya dia pernah nembak satu tarikan napas bawa tiga variasi sekaligus, tapi kali ini kondisinya lagi kurang jadi ya penampilannya ngak kayak biasanya,” Bilang H. Cahyo.

 

CENDET MUSYAFIR MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS CENDET A

 

Satu lagi amunisi dari Abang Adek BC yang tampil apik, yaitu cendet Musyafir milik H. Anjar Cam  Musyafir berhasil menjadi sang juara di kelas pembuka Cendet A, durasi kerja yang bagus menjadi senjata utama untuk bisa menjadi sang juara.

Tetapi sayang di kels cendet B, Musyafir harus rela namanya tidak masuk tangga kejuaraan. Dan sang juara di kelas cendet B adalah Begal milik H. Hamid OCO diperingkat ke pertama dan Mistik milik Ardikum SF dari Dt. Bopo Cup 1.

 

MURAI BATU DEWA PETIR BERHASIL DOUBLE WINNER

 

Sementara itu di kelas murai batu, nama Dewa Petir milik Supri dari SS BC juga ikutan tampil apik. Dari dua kelas yang diikutinya Dewa Petir berhasil menjadi juara satu Sebanyak dua kali.”Sayang tadi di kelas murai batu G 24 dia turun, padahal penampilannya lumayan bagus,” Ujar Supri sang pemilik.

Tampil di kelas utama murai batu G 16, Dewa Petir langsung menunjukkan kualitasnya sebagai burung yang sarat akan jawara. Tembakan Kenari yang bawakan dengan panjang, plus ditunjang dengan volume yang dahsyat. Mengantarkan Dewa Petir menjadi sang pemuncak klasemen.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kemengan ke dua Dewa Petir diraih di kelas murai batu G 36, kali ini tembakan yang dibawakan lebih bervariasi. Alhasil, dewan juri yang bertugas tak segan memberikan koncer A mutlak kepada Dewa Petir. Ditempel ketat Rembo milik Syahrul dari Bratang diposisi ke dua, dan Joy Boy milik Kaji Hajar dari D’brandes diposisi ke tiga.

Sementara itu di kelas paruh bengkok, dua burung love bird milik KNA, berhasil menguasai di kelas utama love bird fighter G-16. Dia adalah Combat dan Semox, ke dua burung tersebut mampu menguasai kelas utama love bird fighter.

 

MURAI BATU MESTRO BERHASIL MENJADI SANG JUARA DI KELAS G 24

 

Combat langsung menunjukkan aksinya, hanya dua kali tarikan napas. Combat berhasil mengumpulkan pion sebanyak 2.775, sedangkan Semox berhasil mengumpulkan poin sebanyak 1.010. dan ke dua poin dari burung tersebut tak mampu dikejar oleh lawanya, sehingga keduanyapun berhasil menjadi sang juara di kelas utama love bird fighter G 16. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA MBAH NJUK CUP-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KNA SUKSES KUASAI KELAS UTAMA LOVE BIRD FIGHTER, LEWAT AKSI COMBAT DAN SEMOX

 

 

SANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

LOVE BIRD KOCLOK BERHASIL MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS M2 BEBAS

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: mbah njuk cup-surabaya ch gergaji mb dewa petir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp