MARDI SUKOHARJO. SUKSES KAWAL MURAI BATU REMAJA VANDEMIR

SAPROL SF CUP, #2

Vandemir Menangi Murai Batu Remaja Virmar BF, Rahwana Kibarkan Bendera LNG Solo

Selain kelas murai batu, laga kelas murai batu remaja di Saprol SF Cup #1 hadirkan pertarungan seru dan menarik. Vandemir, amunisi milik Gilda/Aris yang dikawal oleh Mardi Sukoharjo berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Remaja Virmar BF. Apa keunggulannya?

Penampilan mencolok yang ditunjukkan oleh murai batu Vandemir di kelas Murai Batu Remaja Vilmar BF di Saprol SF Cup #1 berhasil mencuri perhatian dan undang decak kagum peserta. Tampil ngotot dengan membawakan materi lagu variatif dan gaya tarung hapy, murai batu ekor putih ini berulang kali menarik perhatian juri dengan tembakan panjang yang dilesatkan.

 

 

MARDI SUKOHARJO. SUKSES KAWAL MURAI BATU REMAJA VANDEMIR

 

Menurut Mardi, Vandemir adalah amunisi milik Gilda/Aris yang usianya kurang lebih 2 tahunan. Dirawat sejak usia 3 bulan, Vandemir telah menjelma menjadi salah satu murai batu yang diperhitungkan di area Sukoharjo dan Wonogiri. Vandemir merupakan kakak dari murai batu Kresno ternakan Agung Ramdhoni Tubba MBF Wonogiri.

Berbagai prestasi sudah diraih oleh Vandemir antara lain juara pertama Murai Batu MBSR Baur BC Cup I,  juara pertama Murai Batu MBSR Bonet Cup, juara pertama Murai Batu MBSR Cendet Party Kota Makmur Sukoharjo, juara ketiga kelas utama KMW Cup I, dan berbagai latpres di Wonogiri dan sekitarnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Prestasi tidak kalah mentereng diraih oleh Kresna (adik Vandemir) antara lain juara pertama kelas Murai Batu MBSR Balekambang Kumandang V, juara pertama Murai Batu 24-G di Cendet Party Ponorogo, juara kedua Umbul Ponggok Cup, dan berbagai gelaran bergengsi lainnya. Apabila tertarik dengan trah burung jawara tersebut dapat menghubungi langsung peternak yang berdomisili di Ngadirojo Lor, Wonogiri atau menghubungi nomor 085.257.115.957.

Gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu Remaja adalah Rahwana, amunisi milik Lanang LNG Solo. Turun di kelas Murai Batu Remaja Rumah Hijau BF, Rahwana mampu meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang mencolok.

 

LANANG LNG SOLO. MB RAHWANA MAMPU BERSAING, JUARA KELAS MURAI BATU REMAJA RH BF

 

Sebagai pendatang baru di dunia burung berkicau, Lanang mengaku memilih hobi ini sebagai penghilang stres. Masuknya LNG Solo ke dunia perlombaan diharapkan bisa meramaikan dunia perburungan di Solo dan sekitarnya sehingga meningkatkan nilai jual peternak dan harga murai batu di pasaran ikut terkerek.

Lanang mengaku mempunyai kepuasan tersendiri ketika melihat burung kesayangannya mau tampil dan menjadi pemenang. Meski hobi baru, atmosfer di dunia perlombaan memang lumayan seru dan menjadi ajang silaturahmi sekaligus menambah koneksi. “Meski hobi baru, lomba burung itu seru. Mulai memilih burung untuk dijadikan gaco, merawat dan mempersiapkan burung agar staminanya tetap fit, mengikuti lomba yang benar. Seru lah pokoknya,” paparnya. Lanang berharap amunisi LNG Solo bisa memeriahkan event-event bergengsi di Solo dan sekitarnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski baru mempunyai 3 koleksi gaco yakni Rahwana, Klewer, dan Bujang Ganong, Lanang mengaku tak kesulitan dalam merawat amunisi-amunisi miliknya. "Perawatannya tidak ada yang spesial, seperti biasa diberi makan jangkrik dan makanan khusus murai. Kalau pagi dikeluarkan dari rumah, dijemur beberapa saat,” imbuhnya.

Meski masih menuai pro kontra, pertumbuhan jumlah penggemar di kelas murai batu remaja tidak bisa dihindari. Selain menjadi pintu masuk bagi pendatang baru seperti Lanang, kelas murai batu remaja juga bisa menjadi ajang pengenalan anakan-anakan kandang breeding yang berkualitas. [asept]

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BROSUR CIBIL CUP 

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR SRIWEDARI BERKICAU

KATA KUNCI: saprol sf cup #1 vandemir rahwana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp