SAPROL JAZA. MENANGI KELAS UTAMA, MB MISTERIUS LANGSUNG MENCUAT


SAPROL JAZA PATI

Menangi Kelas Utama di Gubernur Cup Jateng, MB Misterius Siap Adu Kualitas di Boyolali Cup 5

Setelah berhasil meraih podium pertama dan kedua di Gubernur Cup Jateng, nama murai batu Misterius langsung mencuat dan jadi buah bibir di kalangan murai batu mania. Minggu besok, amunisi milik Saprul Jaza ini siap kembali adu kualitas di Boyolali Cup 5.

Dikenal sebagai salah satu spesialis murai batu, nama Saprol Jaza mulai berkibar seiring dengan berbagai prestasi yang ditorehkan oleh Brotherhood, baik di even lokal, regional maupun nasional. Bahkan, murai batu andalan PKJ SF ini berhasil menembus ketatnya persaingan di Prescup V dan Piala Presiden Jokowi.

 

SAPROL JAZA DAN PKJ SF. MB MISTERIUS JUARA 1 DAN 2 GUBERNUR CUP JATENG

 

Di Gubernur Cup Jateng, Saprol Jaza kembali membuat kejutan dengan menduduki posisi puncak di kelas utama Pahlawan melalui Misterius. Meski amunisi baru, penampilan dan kinerja Misterius ternyata tidak kalah menawan dibanding gaco-gaco papan atas yang turun di gelaran kali ini.

Meski baru pertama kali turun di lomba besar, Misterius berhasil mencuri perhatian juri dengan tonjolan kenari, kapas tembak dan cililin panjang yang digelontorkan berulang-ulang. “Materi kenari, cililin, kapas tembak. Pokoknya kalau dia ngeluarin lagu mesti panjang. Burungnya narung, mbolak-mbalik, jeda kalau ambil nafas aja. Prestasi baru di even-even lokal aja, dulu di Rembang Award dapat juara dua, kalah dari Brotherhood,” terangnya.

Di sesi Karimun Jawa, Misterius nyaris mencetak double winner setelah kembali tampil oke dan berhasil menduduki posisi kedua. Keberhasilan Misterius memborong juara di even kali ini menjadi bukti tangan dingin dan kepiawaian Saprul Jaza di kelas murai batu.

Penasaran bagaimana aksi Misterius saat di gantangan? Kamu bisa melihat kembali Misterius di Boyolali Cup 5 besok Minggu, 22 September 2019 di Alun Alun Kidul Boyolali. Selain adu kualitas, Saprol Jaza juga mengaku kangen dan akan bersilaturahmi ke teman-temannya di Boyolali.

KATA KUNCI: saprol jaza misterius boyolali cup 5

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp