JUARA CUCAK HIJAU, BEJO TAK TERBENDUNG

SALMA BC JOMBANG

CH Bejo Tak Terbendung, LB Lol Belum Hoki

Intens mengobral suara nyaring berdurasi panjang, ditunjang gaya jamtrok dan kerja stabil, Bejo amunisi BWI Indonesia menguasai kelas Cucak Hijau di Salma BC. Di kelas Love Bird Fighter, Lol andalan GTS SF gagal mendominasi podium puncak.

Bejo memberi kado manis di akhir tahun kepada sang majikan, Qoiri dari BWI Indonesia. Turun di kelas Cucak Hijau A, Bejo langsung pamer gaya jamtrok dan membongkar lagu mewah hingga mengundang decak kagum dari para pemain.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Para juri pun dibuat tak berkedip menyaksikan aksi Bejo yang lagi topfrom. The Jack andalan Gok Pin dari Star Team hampir menjadi batu sandungan bagi Bejo untuk melejit ke puncak. Namun, aksi topform Bejo yang stabil sepanjang penialain, berhasil memikat hati para juri. Bendera koncer A pun mutlak dihadiahkan buat Bejo.

Pun saat turun di kelas Cucak Hijau B, The Jack kembali memberi perlawanan sengit. Namun ketangguhan Bejo masih sulit ditundukkan. Kembali Bejo menari di puncak podium. Di gealran Salma BC di Tambakberas Gang 2 Jombang pada Kamis, 31 Desember 2020, Bejo menjadi satu-satunya gaco yang berhasil melibas dua podium puncak.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Lol andalan Ahmad dari GTS SF diprediksi menjadi gaco yang akan meraih sukses setara dengan Bejo. Saat bertarung di kelas Love Bird Fighter A, Lol langsung mengumbar durasi mewah. Gaco yang dikawal Gentho inipun sukses meretas prestasi emas, diikuti Bety milik Aris dari Weru dan Suli milik Daffa dari Upas Legi.

Sayang, penampilan Lol di sesi kedua tak sehebat di kelas Fighter A. Durasipun hanya mentok sampai lanjut dua. Podium satu di kelas Fighter B dikuasai Peterpan yang diusung Darto dari Jopet SF. Podium dua menjadi milik Restu debutan A 3 dari A Plus, dan podium tiga diraih Lamys milik Rudy Tanata dari Widjoyo SF Jombang.

 

 

Di kelas Murai Batu yang juga dibuka dua sesi, podium puncak dikuasai dua nama. Juara I di kelas Murai Batu A diraih Profesor yang jadi andalan Lussy dari Vany KDM, diikuti Lintang orbitan Rudy dari Balongkerek, dan Sonic andalan Junod Ahmad dari Gajayana.

Di kelas Murai Batu B, penampilan Sonic meningkat drastis. Gaco ini berhasil merebut tribun teratas, setelah meredam kehebatan Taliban yang jadi andalan Orva dari Temulawak.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Gelaran Salma BC ini juga diluruk para pemain Kenari dan Trucuk. Di kelas Kenari, KL yang dikawal Candra dari Anker SF tampil apik dan stabil sepanjang penilaian. Gaco inipun dinobatkan sebagai yang terbaik.

Di kelas Trucuk, Venom milik Anam dari TJB terlihat paling rajin menggelontorkan suara ropel. Senopati yang dikawal Rodjo dari TJB juga rajin mengobral suara ropel. Namun, di akhir penialian Venom lebih unggul dari Senopati.

 

KL JUARA 1 KELAS KENARI

 

Di kelas Love Bird M2, Sinar milik Ragel dari ababil SF mengantongi nilai tertinggi. Gaco yang dikawal Bang Toji ini melejit ke puncak, diikuti Polwan yang dikawal Darez dari Teman Mbois, dan Billa gaco andalan milik Mr Karac dari Plona BC.

"Selamat kepada para juara, dan kami ucapkan terimakasih atas suport dan partisipasi teman-teman semua. Untuk gelarfan Sabtu depan, Salma BC masih buka seperti biasa, gelaran dimulai tepat pukul 15.00 Wib, berapapun pesertanya," kata Rikko BS, Ketua Salma BC. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KOMUNITAS PEMAIN TRUCUK

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: salma bc jombang ch bejo lb lol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp