AK RYOBI SAAT MERAIH JUARA UMUM SF

SAINT SEIYA WITH ASAMI BIRD CHAMPION

Sukses Tanpa Ada Protes Sekalipun, AK Ryobi Antarkan AK Jatim Raih Juara Umum SF

Dipandu juri-juri RGN DPW 2 Jatim, event Saint Seiya with Asami Brid Champion yang berlangsung di arena RGN Brawijaya, Surabaya tergelar sukses tanpa protes sekalipun. Berhasil nyeri, anis kembang Ryobi antarkan AK Jatim raih juara umum SF.

Even perdana dari Saint Seiya yang bertepatan dengan hari Raya Idul Adha pada hari Minggu (10/07) bisa dikatakan sukses. Pasalnya, semua peserta yang hadir baik dari dalam maupun luar kota Surabaya mengaku sangat puas dengan event besutan Rafka dari Saint Seiya ini. 

 

 

AK RYOBI BERHASIL NYERI ALIAS JUARA 1 SEBANYAK 2 KALI

 

“Alhamdulillah saya sangat senang gelaran berlangsung baik, kondusif dan tanpa ada protes sekalipun. Terima kasih untuk para kicau mania yang hadir mensukseskan gelaran dan juga buat tim juri RGN DPW 2 Jatim yang professional kerjanya mengawal gelaran dari awal hingga akhir tanpa ada protes,” buka Aciel sang adik Rafka.

Pada gelaran kali ini, Ryobi amunisi milik Agus Rafa dari AK Jatim tampil begitu impresif. Saat sesi anis kembang B berlangsung, Ryobi yang digantangkan di nomor 32 langsung menyuguhkan irama roll speed yang kasar dari irama burung kecil-kecil.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jedanya yang rapat turut membuatnya semakin mudah untuk dipantau juri yang bertugas. Mengapresiasi kinerjanya yang apik ini, para juri RGN DPW 2 Jatim memberikan bendera koncer A secara mutlak pada Ryobi.

Kembali berlaga di sesi C, Ryobi masih menunjukkan ketangguhannya dengan kembali meraih puncak podium. Keberhasilan Ryobi pada gelaran kali ini sekaligus mengantarkan AK Jatim sukses meraih juara umum SF. “Ryobi tampil secara prima hari ini dan berhasil meraih nyeri. Semoga kestabilannya terus berlanjut di event selanjutnya,” harap Om Jhon sang pengawal Ryobi.

 

ANDREAS (TENGAH) BERHASIL ANTARKAN JAGGAL RAIH PUNCAK PODIUM

 

Beralih di kelas murai batu Andromeda, Jaggal andalan Andreas berhasil menjadi bintang lapangan berkat gaya sujudnya. Untaian roll tembak yang dibawakan oleh Jaggal begitu nikmat ditelinga karena powernya juga jelas.

Burung yang digantang di nomor 32 ini pun berhasil menjadi yang terbaik. “Jaggal kalau sudah kerja memang sangat mudah untuk dipantau karena baik dari show, durasi kerja maupun lagunya bisa dinikmati,” ucap Andreas.

 

CH DROGBA SAAT MERAIH MONCER DI SESI PEGASUS

 

Di kelas cucak hijau Pegasus yang menjadi incaran para ngentrok mania karena berapapun peserta hadiah keluar 1 juta juga tak kalah seru. Dari puluhan cucak hijau yang bertarung, Drogba kesayangan Donny dari Rampok SF yang berhasil meraih prizepollnya.

Keberhasilan Drogba tak lain berkat aksi jambul serta ngentroknya yang hyper saat membawakan lagu kasar berjeda rapat. Kinerja Drogba pun sampai membuat para juri dua kali memberinya bendera koncer A di kelas Pegasus dan Athena.

“Drogba hari ini performanya bagus tapi kalau menurut saya ini belum 100%. Biasanya kalau bawa lagu lebih panjang dan powernya lebih terasa di telinga walau kita duduk di pinggir gantangan,” tegas Donny. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KENARI DOUBLE SEVEN SUKSES RAIH DUA KALI JUARA TIGA

 

CENDET SADIS RAIH JUARA 1 DI SESI A

 

 

H KANJENG BERHASIL ORBITKAN AK TOMBAK DI SESI A

 

MB BEGO JADI YANG TERBAIK DI SESI UTAMA SAINT SEIYA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

CH SATRIA DEWA PUNCAKI PODIUM SESI DRAGON

 

KENARI MANIA. AGUNG DAN ISTRI MENIKMATI SUASANA GELARAN

 

 

 

 

KATA KUNCI: saint seiya with asami bird champion ak ryobi ak jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp