PL KUASAI PUNCAK PODIUM KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

RMI BRAWIJAYA REBORN – SURABAYA

MB PL Kuasai Kelas Utama, AK Ryobi Borong 2 Gelar

Murai batu PL milik Abah Gianto kuasai kelas utama ekor panjang pada latpres RMI Brawijaya Reborn di gantangan RMI Kodam V Brawijaya Surabaya. Sedangkan anis kembang Ryobi milik Agus Rafa berhasil menggondol dua kemenangan.

Jagoan lawas milik Abah Gianto dari GSI SF murai batu PL (Pele) yang dikawal oleh Robby, mampu menjadi bintang lapangan dengan menyegel satu gelar di kelas utama dan juara ketiga di kelas murai batu A.

 

BHIRAWA PEMENANG SESI AWAL MURAI BATU A.

 

Kurang panas pada sesi awal, PL harus puas berada di peringkat ketiga kelas murai batu A. Jawaranya berhasil diamankan oleh Bhirawa milik Randu dari KA SF, serta Sapu Jagad milik H Hasan di posisi kedua.

Kembali bertarung pada kelas utama, PL memperlihatkan aksi nembak sujud diimbangi roll tembak panjang-panjang berdurasi untuk memenangkan sesi ini dengan meraih 3 bendera merah mengalahkan Wulung dan Electric. "Menurut saya penampilannya masih belum 100 persen, tidak pada top formnya," ucap Robby.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Pada sesi yang terakhir, giliran Meru milik Aris dari Ijo Koplak berhasil mencuri satu kemenangan usai mengalahkan Bhirawa dan Doa Bunda milik Robby dari GSI SF yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh anis kembang Ryobi milik Agus Rafa dari JAS, bertarung dua kali Ryobi mampu memborong semua kemenangan sebagai sang juara. Turun pertama di kelas anis kembang A, Ryobi langsung menyuguhkan aksi cantiknya untuk ditasbihkan sebagai pemenang unggul atas Sepur dan Zeus.

 

PAPING JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Kembali turun pada sesi selanjutnya, dominasi Ryobi belum bisa dibendung oleh gaco-gaco milik Andre dari Merak SF yaitu Lexus dan Zeus untuk meraih gelar yang kedua. Sementara tiga amunisi Andre, untuk kedua kalinya harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Begitu juga pada kategori ngentrok mania, tiga amunisi dari tim Ijo Koplak yaitu AL dan Jay milik Naufal serta Suro milik Ucil mampu memborong tiga kemenangan dari empat sesi yang diperlombakan.

 

CUCAK HIJAU AL MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

AL menjadi penyumbang trophy pertama buat tim Ijo Koplak dengan merebut sesi pertama cucak hijau B sebagai sang juara diikuti oleh Bejo. Selanjutnya gaco lain milik Naufal bernama Jay, tidak mau kalah dengan AL dengan ikutan menyegel satu gelar di kelas cucak hijau A unggul atas Suro dan Kancil.

Jagoan lain yang juga menyumbangkan piala yang ketiga buat Ijo Koplak adalah Suro, bertarung dengan beberapa jagoan milik Ijo Koplak lainnya. Suro bisa mengamankan puncak podium di kelas cucak hijau B. Bahkan dominasi tim Ijo Koplak untuk menguasai 5 daftar pemenang. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAY AMANKAN SATU GELAR KEJUARAAN.

 

KOMUNITAS KONIN SIAP MENGELAR LOMBA DI RMI BRAWIJAYA REBORN.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rmi brawijaya reborn surabaya mb pl ak ryobi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp