PANGLIMA RI SOFYAN JUANDI & KETUA RI DPC BANJARMASIN H AHMAD FARUK

SAHBIRIN NOOR CUP 2 BANJARMASIN

Persiapan Terbatas, Even Tetap Berjalan Meriah

Gelaran Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor Cup 2, menjadi momen yang ditunggu-tunggu kicaumania Kalsel dan sekitarnya. Mereka berbondong-bondong memenuhi arena Screen House, yang berlokasi di Jl. Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, Banjarmasin, pada Minggu 23 Desember 2018.

Even akbar nan prestisius ini dikawal oleh tim juri dari Rajawali Indonesia (RI). Bahkan, pendiri dan Panglima RI, Sofyan Juand beserta sejumlah pengurus pusat, juga turut hadir dalam even yang digelar untuk yang kedua kalinya ini.

 

 

LB ARJUNA MILIK H ROBI DARI SATRIA MUDA BC JUARA 1 KELAS BEBAS AKSI

 

Menurut Ketua DPC Rajawali Indonesia, Ahmad Faruk, even Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor Cup 2 dilaksanakan dalam rangka memperingari hari jadi Kalsel ke-68, yang jatuh pada 14 Agustus lalu. “Memperingati hari jadi, cuma memang agak terlambat, karena awalnya tidak ada kepastian dari EO yang lain,” jelasnya.

Faruk juga mengungkapkan bahwa even akbar ini hanya dipersiapkan kurang lebih satu bulan saja, dan dilaksanakan secara swadaya. Meski waktu terbilang sempit, tapi acara tahunan ini harus berjalan seperti tahun sebelumnya.

 

LB SEWU MILIK H SUKRI DARI ASPOL BJB JUARA 1 KELAS WAGUB

 

Sejumlah kicaumania, baik tuan rumah maupun dari luar Kalsel, turut memeriahkan acara ini. Seperti H. Gadul dari Putra Candi SF, yang membawa love bird Gendowo dan Drupadi. Bahkan, hadir pula Mr. Andong dari Pesut SF Samarinda, pemilik love bird Awe We dan Slebor. Sedangkan peserta terjauh datang dari Semarang, Jawa Tengah.

 

DATA JUARA SAHBIRIN NOOR CUP 2, KLIK DI SINI

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

SUASANA KELAS KACER

 

KATA KUNCI: gubernur kalsel cup 2 sahbirin noor cup 2 sofyan juandi ahmad faruk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp