PENGHITUNGAN DIKELAS LOVE BIRD BEBAS AKSI KETAT DAN TRANSPARAN

SAHBIRIN NOOR CUP 2 BANJARMASIN #3

LB Borne Jadi Idola Baru, Sang Ratu & Murai Samson Terbaik

Dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas love bird even akbar Sahbirin Noor Cup 2 pada 23 Desember 2018 lalu, otomatis menjadi idola baru di Kalimantan Selatan. Itulah yang dirasakan oleh Borne dan Sang Ratu.

Siapakah Borne dan Sang Ratu yang belakangan jadi idola baru, khususnya love bird mania?

Borne adalah jago milik Haji Robi dari Satria Muda BC Tanjung, yang sebelumnya bernama Mr. Jarwo. Borne baru saja di-take over dari Dedi Kumohon, Karawang, Jawa Barat.  Di even spektakuler Sahbirin Noor Cup 2, Dedi datang langsung ke Banjarmasin, ikut turut serta mengawal jagoan yang lagi ngehit tersebut.

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

 

Di even penting Sahbirin Noor Cup 2, Borne dinobatkan sebagai love bird terbaik di kelas bebas aksi, setelah bersaing dengan love bird papan atas yang ada di Kalimantan. Di antaranya Gendewo dan Drupadi milik H. Cahaya. Ada juga nama beken lainnya seperti Awe we dan Slebor andalan Mr. Indra Andong dari Pesut SF Samarinda, Kalimantan Timur.

Ada pun deretan love bird papan atas yang dimiliki Kalimantan Selatan, selain Gendewo dan Drupadi, juga ada nama Kentir milik Poniman, yang di even ini juga dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas Love Bird Lost Poin. Masaih ada lainnya, Cimit milik Mr. Hengky Tanjung, yang sempat digdaya di Presiden Cup belum lama ini. Lalu Arjuna juga milik H. Robi dari Satria Muda, serta Sang Ratu.

 

LB SANG RATU, MILIK MR. BILLE DAN MR. ISUUR PRIA

 

Untuk nama Sang Ratu sendiri prestasinya belum sementereng seniornya yang tipe konslet. Namun jago fighter ini kian bersinar, setelah mengukir prestasi demi prestasi. Di antaranya dinobatkan sebagai Love Bird Terbaik di even Bupati Tapin. Terakhir di even penting selevel Gubernur Kalimantan Selatan - Sabirin Cup 2, juga meraih terbaik di kelasnya.

Menurut pemiliknya Billie Andhika dari Banjarbaru, Sang Ratu mulai stabil seperti sekarang setelah dirawat Mr. Isuur Oriq Jaya. "Sang Ratu bisa seperti sekarang karena dirawat penuh kasih sayang oleh om Isuur, sebelumnya kurang stabil," ujarnya.

 

DEDI KUMOHON, KARAWANG SUKSES MENGAWAL LB BORNE, SEKALIGUS DAPAT DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

 

Saat ditanya apakah Sang Ratu bisa dikatakan telah masuk jajaran papan atas, Billie mengaku itu terlalu berlebihan. Namun dirinya tak menampik bahwa Sang Ratu telah jadi idola baru karena dari hari ke hari kian bersinar dan jalannya masih panjang.

Kalimantan Selatan dikatakan sebagian kicau mania merupakan kandang macan nya murai batu Borneo. Setiap even penting, pesertanya selalu full gantangan. Bahkan tak jarang memunculkan juara-juara baru di kelas burung ekor panjang endemik tanah Borneo tersebut.

 

MURAI SAMSON, MILIK MR. TASLIM, GURU SF SABET GELAR TERBAIK DI SAHBIRIN NOOR CUP 2

 

Sebut saja murai Samson, milik Mr. Taslim dari Guru SF. Gaco yang satu ini belakangan kian diperhitungkan murai mania, setelah dinobatkan sebagai burung Murai Borneo terbaik di even bergengsi Sahbirin Noor Cup 2. Sebelumnya di lomba burung Bupati Tapin, juga meraih hasil terbaik. Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi pemiliknya.

Kepada Burungnews, Taslim mengaku merasa terhormat dan bangga atas capaian Samson. Meski dirinya mengaku pemula, gaco andalannya itu mampu bersaing ketat dengan murai-murai yang sudah kondang lebih dahulu. Samson mampu bersaing dengan Ronggolawe milik H. Solihin - Indra SF Pelaihari, serta Raja Meratus milik H. Robi dari Satria Muda BC. "Ya, senang dan bangga mas. Bisa masuk kejuaraan saja senang, apalagi terbaik," katanya.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 
DATA JUARA GUBERNUR KALSEL SAHBIRIN NOOR CUP 2,  KLIK DI SINI

BROSUR NZR INDONESIA CUP 1,  KLIK DI SINI

BROSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA 2019,  KLIK DI SINI

 

HINGGA PUKUL 21.30 KELAS MURAI FULL PESERTA

 

Pengin rasakan SENSASI pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

MURAI RONGGOLAWE, MILIK H. SOLIHIN, PELAIHARI, RAIH JUARA 1.

 

PESERTA DARI GROGOT, KALTIM, TURUT HADIR DI EVEN SAHBIRIN NOOR CUP 2. SALAH SATU GACO LB SRI RAIH JUARA 1.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

KATA KUNCI: sahbirin noor cup 2 gubernur kalsel cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp