MB NARAYA BERJAYA DI KELAS PEMBUKA, HARUMKAN KOPI PAHIT BC

SAHABAT SEO PART VIII MOJOKERTO

Naraya Milik Irul Dominic Kuasai Kelas Pembuka, SL Junior Double Winner + DATA JUARA

Naik di sesi pembuka, murai batu Naraya milik Irul Dominic dari Kopi Pahit BC berhasil podium 1. Murai batu lain yang tampil mewah di event yang disuport penuh Anti Bandit SF ini adalah SL Junior milik ATM BF.

Gelaran bertajuk Sahabat SEO Part VIII, yang berada di gantangan BMS BC, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Minggu 30 Juli 2023 berjalan sukses dan lancar. Dari awal hingga akhir penjurian, di event yang dipandu MC Madik Azka ini hampir tidak ada protes dari peserta soal penjurian. Di semua kelas juga ada doorprize dari H Arif Anti Bandit SF yang hari itu membawa lima gaconya.

 

 

“Main di semua kelas murai batu, niatnya memang untuk melatih gaco dan belum ada yang meraih podium 1,” ucap H Arif Anti Bandit sambil tertawa.

Meski tidak ada yang podium 1, namun salah satu gaco milik Anti Bandit yang bernama Bogel dilirik Wahyu Widodo yang pas berada di dekatnya. Bogel tampil mewah, sayang mental dan langsung dapat peringatan 1. Tak menunggu lama, usai melihat aksi Bogel, Wahyu Widodo memberi kode bisa dibuat untuknya tidak Bogel.  

 

KELAS MURAI BATU FULL PESERTANYA

 

“Nanti tak coba untuk menawarnya barangkali boleh. Tunggu saja kalau boleh, nanti tak kasih kabar beritanya,” ucap Wahyu Widodo, yang pada 6 Agustus 2023 punya event di Bojonegoro bertajuk Festival Cendet Majapahit 2.

Sementara itu, H Arif ketika dihubungi berkata jika semua tergantung Joko yang merawat Bogel.

 

H ARIF ANTI BANDIT (TENGAH) SUPORT PENUH

 

Di kelas Murai Batu C, yang naik awal atau pembuka, Naraya milik Irul Dominic yang menempati nomor gantangan 14 paling pojok, obral tembakan panjang-panjang dengan rajin. Durasinya yang rapat membuat burung yang katanya dibanderol 25 juta ini akhirnya diganjar koncer 1.

Naik lagi di sesi yang lain, Naraya masih belum terlalu hoki hingga hanya dapat juara 4 dan 4.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu lain yang tampil mewah adalah SL Junior milik ATM BF yang berjaya di tiket utama dan Murai Batu B. Kemudian ada Jablay dan Batosai yang juga bisa podium 1.

Di kelas cendet ada Bejo dan Martini yang berebut podium 1 di sesi A dan B-nya. Sementara itu di kelas cucak hijau, Siluman, Monyeng dan Bar Bar yang bergantian di posisi 1.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SL JUNIOR MILIK ATM BF DOUBLE WINNER

 

GACO MMS RAIH PODIUM

 

 

 

 

KATA KUNCI: sahabat seo part viii mojokerto naraya irul dominic sl junior

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp