LUCKY & AGUS MARTINA

SAHABAT JJ SRAGEN, #2

Dapat Dukungan dan Tropi Juara, DT Martina Cup Makin Mantap Gelar Lomba

Duta Martina Cup 2 yang langsung dikomando oleh Agus Martina sukses membawa pulang beberapa tropi di gelaran Sahabat JJ Sragen, Minggu 22 November 2020. Selain tropi, dukungan dari kicaumania yang hadir pun sukses diraih.

Setelah sebelumnya silaturahmi ke beberapa lomba di wilayah Sragen seperti Anniversary BnR Sragen dan Anniversary Gapura Reborn Sragen, Agus Martina dan rekan-rekan duta Martina Cup meluncur ke Sahabat JJ Sragen dengan membawa sejumlah gaco. Ada murai batu Bruno Mars yang dikawal Lucky, kenari Tiki Taka yang dikawal langung oleh Dimas Krisna dan Betet, cucak hijau Kresna milik Danan Ardian, dan beberapa lainnya.

 

 

SAHABAT JJ SIAP NGLURUG KE EVEN MARTINA CUP 2

 

Beberapa diantara gaco yang diusung sukses meraih tropi juara dan sekaligus mengibarkan nama Duta Martina Cup. “Persiapan pada pekan terakhir. Kita silaturahmi ke Sahabat JJ Sragen. Alhamdulilah, beberapa jagoan kita sukses juara. Selain itu dukungan dari rekan-rekan kicaumania yang hadir pun sudah kita dapatkan,” ungkap Agus Martina.

Saat dikonfirmasi awak Burungnews perihal kesiapan panitia, Lucky yang juga turut mengawal lomba Martina Cup mengatakan sudah hamper 100 persen siap. “Persiapan sih sudah sekitar 95 persenlah. Pesanan tiket sudah mengalir deres. Kami berharap rekan-rekan yang belum konfirmasi tiket segera menghubungi panitia. Selain itu, kami juga berhadap peserta nantinya dapat mematuhi protokol Kesehatan,” terang Lucky.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Even Martina Cup akan dilaksanakan pada hari Minggu, 29 November 2020 di Taman Lalu Lintas Sunday Market Madiun. Tidak hanya festival burung, beberapa stan UKM juga akan digelar di sana. Panitia Martina Cup Madiun mengundang rekan-rekan kicaumania untuk hadir pada gelaran kebanggaan Kota Sejuta Bunga tersebut.

“Kami selaku panitia Martina Cup Madiun mengundang kicaumania se Nusantara untuk ambil bagian pada event ini. Insya Allah, kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” undang Agus Martina via jejaring sosial medianya.[Hery]

 

BROSUR LOMBA MARTINA CUP MADIUN, KLIK DI SINI

AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

KENARI TIKI TAKA RAIH DOUBLE WINNER

 

 

BETET & DIMAS KRISNA KAWAL TIKI TAKA

 

 

MB BRUNO MARS PODIUM 1,2,3

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: agus martina sahabat jj sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp