SAHABAT JJ SRAGEN, #1

Kalong Pekanbaru SF dan Singget BC Juara Umum, Mata Dewa dan Warox Rebut Kelas Utama

Andi Sidieq Solo sukses mengibarkan bendera Kalong Team Pekanbaru di gantangan Boss Arena Sragen pada event Sahabat JJ Sragen, Minggu (22/11). Di kelas utama Sahabat JJ, MB Mata Dewa besutan Nodil dan kacer Warox sukses unjuk gigi.

Meski awalnya akan dilaksanakan di gantangan PMB Miri, gelaran Sahabat JJ Sragen yang digawangi Wisnu Jarwanto dan Jarot ini tetap sukses terlaksana di gantangan Boss Sragen. Even berjalan lancar, aman dan kondusif, walaupun sempat diguyur hujan lebat. Peserta yang hadir juga mampu menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

 

 

ANDI SOLO SUKSES KAWAL KALONG PEKANBARU SF

 

Dikenal sebagai pengorbit love bird konslet dan durasi di blok tengah, Andi Solo kembali menunjukkan eksistensinya di gantangan. Setelah sukses membawa nama DM Jaya berkibar di blok tengah, kini Andi dan rekan-rekan mulai memperkenalkan bendera asal Riau yaitu Kalong Team Pekanbaru di Blok Tengah. Hampir semua kelas love bird di even Sahabat JJ berhasil diamankan team Kalong Pekanbaru SF, dari kelas umum, fighter, restart dan juga balibu.

“Alhamdulillah, hari ini di Sahabat JJ Sragen kembali meraih juara umum, setelah pekan lalu juga bisa bawa pulang tropi di Anniversary Gapura Reborn. Untuk Kalong Pekanbaru sendiri selain memperkenalkan team baru juga buat persiapan silaturahmi ke even akbar Piala Prambanan tahun depan, makanya akan terus kita matangkan team di Jawa,” jelas Andi Solo kepada Burungnews.

 

KALONG PEKANBARU SF REBUT JUARA UMUM

 

Nodil Barokah BF bersama murai batu Mata Dewa kembali meneruskan tren positif di jalur juara. Setelah pada beberapa pekan sebelumnya di even perdana Mata Dewa mulai menunjukkan peningkatan performa pasca mabung, kini mampu tampil lebih maksimal dan bisa merebut juara kelas utama Murai Batu Sahabat JJ.

Tampil dengan koleksi materi terbaiknya ditunjang show cantik dan volume tembus membuat Mata Dewa menjadi pusat perhatian penonton di pinggir gantangan yang turut memberikan support kepadanya.

 

NODIL BAROKAH BF. MATA DEWA JAWARA KELAS UTAMA MB SAHABAT JJ

 

“Alhamdulillah, hari ini adalah penampilan ke tiga Mata Dewa di lomba sekitar Sragen, setelah dua pekan sebelumnya main perdana di Anniversary IKM Gemolong, hari ini di Sahabat JJ bisa merebut tiket utama. Semoga kedepan makin stabil dan bisa main lagi keluar kota,” ujar Nodil penuh harap.

Runner up di kelas utama Sahabat JJ direbut oleh murai batu Terminator, burung yang di kawal oleh Penchor dan Sandri ini mampu mencuri perhatian dewan juri dan penonton yang mengamati gantangan pinggir  nomor 14, gelontoran materi komplit ditunjang show kekinian sujud-sujud menghiasi penampilannya dari awal, tengah sampai akhir penilaian.

 

 

Murai batu Bom Bom orbitan anyar Jeck Nug Jab’s Sragen tampil mewah saat berlaga di kelas Murai Batu Gemilang Jaya. Perform extrem sujud-sujud menembakan materi panjang-panjang didukung volume tembus. Walaupun burung baru penampilannya cukup mumpuni saat bersaing dengan burung-burung bagus seperti Paku Alam dan Bruno Mars yang membayanginya di posisi runner up  dan juara tiga.

“Bom Bom burung baru, kondisinya belum maksimal setelah kemarin sembuh dari cacingan, hari ini bisa main bagus dan dapat juara pertama, terima kasih buat team Jab’s Sragen lainnya seperti Tama, Piin, Ardi, Klepon dan Bayu yang turut memberikan support,” ujar Jeck Nug yang turut mengawal kacer Warox menyabet juara kelas utama Kacer Sahabat JJ.

 

PENCHOR & SANDRI. TERMINATOR MAKIN GAHAR, RUNNER UP MB SAHABAT JJ

 

Supri Asha beserta crew turut hadir silaturahmi dan belomba, membawa satu amunisi yaitu murai batu Paku Alam mau tampil bagus dan hampir saja meraih double winner. Paku Alam tampil mewah saat berlaga di kelas Murai Batu Sari Walet, di sesi berikutnya yaitu kelas Murai Batu Gemilang Jaya harus puas berada di posisi runner up.

“Silaturahmi, hari ini team Asha bagi tugas dibeberapa lomba di blok tengah dan sengaja ikut ke Sragen buat pantau-pantau burung disini,” jelas Supri Asha kepada Burungnews.

 

JECK NUG JAB'S SRAGEN. ORBITKAN BOM BOM REBUT JUARA MB GEMILANG JAYA

 

Di kelas kacer, Sensasi milik Agung Jaya Tulungagung hampir meraih double winner. Sebagai burung mapan gelar, saat berlaga di Sahabat JJ Sragen mau tampil mewah, shownya juga eksotik dengan pembawaan lagu speed rapat.

“Silaturahmi sambil meramaikan Sahabat JJ Sragen, Alhamdulillah mau kerja bagus dan bisa kumpul dengan teman-teman Sragen,” ucap Agung Jaya sambil tersenyum.

 

BAYU VICKMAKER. BUTO IJO RUNNER UP CH GEMILANG JAYA

 

Bayu Vickmaker bersama Lik Ndun kembali mengorbitkan cucak hijau Buto Ijo di jalur juara. Walaupun tidak meraih juara pertama, penampilan Buto Ijo sebenarnya layak saat tampil di dua kelas yang diikutinya, hanya saja dewi fortuna kurang berpihak kepada Buto Ijo yang pada akhirnya meraih runner up di kelas Cucak Hijau Gemilang Jaya.

Kelas Cucak Hijau Sari Walet menampilkan Jet Li milik Sutris Cat sebagai juaranya, disusul Jolo Tundo di posisi runner up. Burung milik Danan Ardian yang mengusung Duta Martina Cup 2 yang bernama Kresna merebut podium juara pertama di kelas Cucak Hijau Gemilang Jaya.

 

VitaMix Extra Care Bird Food, atau dikenal sebagai Singing Formula adalah cara baru untuk menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Komunitas Kenari Kranganyar Bersatu (K3B) feat TYB SF Sragen sukses mengoleksi beberapa gelar juara di kelas Kenari, amunisi seperti kenari Hulk meraih podium pertama kelas Kenari STD Bebas B Girin, disusul Pangeran 22 di posisi runner up dan juga juara tiga di kelas Kenari STD Bebas A Girin.

Eko 57 yang mengawal bendera Devi Motor Ambarawa kembali mengawal Samson yang nyaris meraih double winner di kelas love bird umum. Kemenangan Samson turut mendongkrak poin Kalong team Pekanbaru meraih juara umum.

 

ADHUL. KAISAR MAKIN MUMPUNI RAIH JUARA 1,3 LB DEWASA RESTART

 

Adhul bersama love bird Kaisar turut eksis dalam perolehan juara di kelas Love Bird Dewasa Rest 100. Kaisar menempati juara pertama di kelas Love Bird Dewasa Rest 100 Joko Hik dan kurang beruntung di kelas Rest Girin yang hanya menempati posisi ke tiga.

Ary Andrez mengawali comebacknya Marni di jalur juara langsung dengan kemenangan runner up di kelas Love Bird Fighter.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah rezeki hari ini berkat doa keluarga. Marni bisa double winner. Selamat buat Kalong Pekanbaru yang meraih juara umum,” kata Ary Andrez yang turut menyumbang poin juara bagi Kalong Team Pekanbaru.

Pada akhir perlombaan, Singget BC dinobatkan sebagai juara umum Bird Club. Team yang mulai eksis lagi sejek turun perdana di gelaran Selo Gajah Cup ini memang dikenal mempunyai anggota yang militan, beberapa dari mereka sudah banyak dikenal sebagai pemain dan juga memiliki breeding yang cukup ternama di wilayah Sragen dan juga Solo Raya.[Hery]

 

SUPRI ASHA. PAKU ALAM TAMPIL BAGUS, HAMPIR REBUT DOUBLE WINNER

 

AGUNG JAYA. SENSASI NYARIS DOUBLE WINNER DI KELAS KACER

 

 

 K3B FEAT TYB SRAGEN BORONG TROPI JUARA KELAS KENARI

 

DEVI MOTOR AMBARAWA. SAMSON STABIL DI JALUR JUARA LB UMUM

 

SINGGET BC REBUT JUARA UMUM

 

PANITIA & JURI SAHABAT JJ SRAGEN

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DUKUNGAN DARI FEBRY NGR

 

SUTRIS CAT. JET LI JAWARA CH SARI WALET

 

ARY ANDREZ. MARNI DOUBLE WINNER KELAS LOVBE BIRD FIGHTER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: sahabat jj sragen kalong sf pekanbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp