SAHABAT BONITA, FULLTEAM KE PIALA CANDI BOROBUDUR

SAHABAT BONITA BC BOYOLALI

Usai Silaturahmi ke Sragen, Berikutnya Tamasya ke Piala Candi Borobudur

 

 

Mr. Joko Bonita dan kawan-kawan, belakangan ini rajin nyambangi ke berbagai lomba. Namun, semua dijalani dengan santai, tanpa target. Kalah menang tetap senang, dan tetap melanjutkan ke lomba-lomba berikutnya.

Pada 14 Mei kemarin, Pak Joko bersama sejumlah krunya yang berjumlah belasan orang, turun menggeruduk Danramil Cup Sragen. “Ini kebetulan burung pada kurang kerja, mungkin cuaca yang kurang bersahabat, atau memang lagi belum hoki. Jadi beberapa hanya masuk urutan buncit. Tapi ya tak apa-apa, dari awal niatnya lebih untuk silaturahmi dan jalan-jalan saja dengan teman-teman kicaumania di Sragen,” jelasnya kepada burungnews.com

Meski burung terhitung tidak ada yang masuk papan atas, hal ini tidak mengurangi semangat Pak Joko dan kawan-kawan Bonita untuk terus mendatangi sejumlah even lainnya. Minggu 21 Mei besuk, para sahabat Bonita siap meramaikan even Piala Candi Borobudur.

“Ya insya Allah kami kembali full team, semua burung yang siap kita bawa. Kami juga sudah pesan tiketnya. Nanti lihat kondisi ada kemungkinan mau nambah lagi. Seperti di Sragen, tidak ada target juara. Fokusnya ya lebih silaturahmi,” tandas Joko.

Kali ini, pak Joko dan kawan-kawan ingin ganti suasana lomba, juga ingin merasakan lomba di EO yang berbeda lagi. "Prinsipnya kami Bonita kan hanya pelomba saja, jadi netral dan bisa lomba ke EO mana saja, seperti sebelumnya di Piala Pakualam PBI, berikutnya Independen, lalu besuk Ronggolawe. Sebelum itu, kami juga sudah pernah turun di BnR dan RI."

JUARA DANRAMIL CUP SRAGEN, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: sahabat bonita joko bonita danramil cup sragen piala candi borobudur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp