WASIS (TENGAH) BORONG BANYAK TROPY LEWAT MURAI BATU NOGO SOSRO.

SAE SF CUP 1 FEAT BAGINDA BC – SURABAYA, #2

Sukses MB Nogo Sosro Setelah Keluar dari Kandang, Kenari Nobita Meraih Double Winner

Perdana main setelah cabut dari kandang ternakan, Nogo Sosro milik Wasis dari Sinom 95 SF boyong banyak gelar kejuaraan di SAE SF CUP 1 feat Baginda BC - Surabaya Minggu, 25 April 2021. Sedangkan kenari Nobita berhasil double winner.

Penampilan Nogo Sosro milik Wasis dari Sinom 95 SF tampil memukau dari 4 laga yang diikutinya berhasil mendapat juara 1, 1, 3 dan 3. "Ini penampilan perdananya setelah cabut dari kandang dan saya cukup puas akan penampilannya, dari semua kelas yang diikutinya selalu masuk juara," ujar Wasis.

 

 

MB NOGO SOSRO SAAT MENJADI JUARA PENUTUP MURAI BATU B.

 

Tampil di kelas pembuka murai batu G-24, Nogo Sosro harus puas di posisi ke tiga di posisi pertama ditempati Jed Darat milik abah Hasan dari Banafiyah FC, dan diposisi kedua ada Ronaldo milik Abah Gianto dari Raden Panji GSI.

Kurang puas dengan settingan awal, akhirnya Wasis menurunkanya lagi disesi murai batu-G 36. Benar saja penampilan Nogo Sosro menjadi pusat perhatian para penonton, gaya sujud dibarengi dengan volume yang tembus serta muntahan lagu seperti cililin, kapas tembak dan kenari sehingga mampu menghipnotis hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil lagi disesi murai batu A penampilan Nogo Sosro Agak sedikit menurun, jadi harus puas duduk diposisi ketiga. Baru disesi penutupan murai batu B penampilan Nogo Sosro kembali bermain bagus untuk menjadi sang pemuncak klasemen.

"Burung ini memang amunisi saya sudah lama, baru kali ini saya cabut dan saya lombakan dan penampilanya sungguh diluar dugaan dia mampu tampil stabil dan kerjanya sangat bagus. Begitu pula dengan anakan dari Nogo Sosro juga sudah banyak yang berprestasi. Kedepannya dia siap memberi kejutan disetiap lombanya yang diikutinya," bilang Wasis saat diwawancara oleh Burungnews.

 

NOBITA (TENGAH) SAAT MENDAPAT JUARA DI KELAS KENARI B.

 

Penampilan bagus juga diperlihatkan oleh kenari Nobita milik Airocman dari Rpyal BC. Dari tiga penampilannya, Nobita berhasil menyabet juara 1 sebanyak 2 kali. Tampil lumayan bagus disesi awal, Nobita tidak masuk nominasi kejuaraan.

Tak masuk nominasi disesi awal, membuat Airocman sang pemilik Nobita merubah setelanya. Alhasil, penampilanya berubah menjadi lebih baik, gaya satu titik serta durasi yang panjang membuat dewan juri tak ragu untuk memberikan koncer A kepada Nobita.

 

SANG JUARA KENARI A.

 

Penampilan Nobita semakin bagus pada sesi kenari C, hingga bisa meraih gelar untuk yang kedua kalinya. "Saya sangat puas dengan penampilanya kali ini, semoga penampilanya ke depan akan lebih stabil lagi di tangga juara," tutur Airocman. [NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SAE SF CUP 1 FEAT BAGINDA BC – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

JET DARAT BERHASIL MEMBAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

HABIS MABUNG MB RONALDO MILIK ABAH GIANTO LANGSUNG KONCER.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: sae sf cup 1 feat baginda bc – surabaya mb nogo sosro kenari nobita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp