ABAH NONO TERIOS, Sukses raih gelar lewat Love Bird Dolla dan Kacer Misterius.

SABTU CERIA THR

LB Dolla Double Winner, Kenari Yakuza Istimewa

 

 

Sabtu Ceria THR Surabaya, 22 April, menjadi saksi kehebatan Love Bird Dolla andalan dari Abah Nono Terios yang sukses merebut double winner,  serta Kenari Yakuza milik H Faiz yang juga merebut juara 1.

Abah Nono Terios dari Baret Hitam SF Surabaya kali ini sukses merebut juara melalui dua jagoannya love bird Dolla dan kacer Misterius. “Keduanya adalah gaco lama yang kembali kita mainkan lagi dan hasilnya sangat memuaskan. Kami juga membawa murai batu baru, sayangnya belum bisa tampil prima,” jelasnya pada burungnews.

Even Sabtu Ceria THR dijadikan sebagai persiapan menuju gelaran Gebyar Kicau Mania Senin Jaya THR pada Senin ini. “Kami siap tampil lagi pada lomba Gebyar Kicau Mania Senin Jaya THR dengan membawa Dolla, Misterius, dan murai batu baru kami karena maskot kami Murai Batu Jatim I sedang mabung,” jelas Abah Nono.

 

MALIK (Kanan), Juara perdana di THR dan siap rebut gelar lagi di hari Senin.

 

Sementara pada kelas Kenari yang mulai ramai diikuti peserta, mengukuhkan Yakuza sebagai yang terbaik setelah mampu mengalahkan UGD dan Mukjizat. “Kemenangan perdana Yakuza di THR, hari ini benar-benar tampil istimewa sehingga juri memberikan kemenangan telak,” bangga Malik yang mewakili H Faiz dari Jangkar SF.

Tidak berbeda jauh dengan Abah Nono Terios, Malik juga mempersiapkan Kenari Yakuza untuk bisa tampil kembali di even Gebyar Kicau Mania Senin Jaya THR. “Hari Minggu Yakuza libur istirahat, biar bisa tampil bagus pada even hari Senin,” terangnya pada burungnews seusai lomba.

Sementara pada kelas Kacer dan Cendet yang memberikan semua hadiah tanpa potongan mulai ada peningkatan jumlah peserta. “Meski tidak terlalu signifikan, tapi ada progres membaik pada kedua kelas tersebut,” sebut beberapa juri SCBC.

 

JUARA SABTU CERIA THR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN KENARI SABTU CERIA THR, Mulai ramai diikuti kenari mania.

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr abah nono terios yakuza jangkar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp