SABTU CERIA THR, Buka kelas baru Kolibri Ninja yang disambut meriah komunitas KONIN.

SABTU CERIA THR

Buka Kelas Baru Kolibri Ninja, Berikutnya Anis Kembang

 

 

Ada yang baru pada gelaran Sabtu Ceria THR. Panitia menambah satu kelas baru yaitu Kolibri Ninja dan langsung mendapat sambutan hangat dari pecinta kolibri di Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan, Madura. Berdikutnya, direncanakan menambah anis kembang.

Seperti burungnews beritakan beberapa waktu lalu, para KONIN (Kolibri Ninja) mania sangat susah sekali memperoleh tempat berlatih khususnya di Surabaya yang saat itu hanya ada di dua gantangan yaitu gantangan BnR dan Jangkar SF.

“Hari ini menjadi hari yang sangat spesial buat kami pecinta KONIN karena bertambah satu tempat untuk melatih burung kami. Terimakasih kepada Mas Ipung ketua SCBC yang bersedia menerima aspirasi kami dan membuka kelas khusus kolibri,” ujar Anwar Fauji, ketua KMI-S (Komando Surabaya).

 

KONIN MANIA SURABAYA-SIDOARJO-GRESIK-MADURA, Gembira kelas Kolibri dibuka di SCBC.

 

Sabtu Ceria THR juga siap membuka kelas baru lagi pada lomba-lombanya mendatang yaitu kelas Anis Kembang. “Semalam kami diminta oleh pemain kolibri mania untuk membuka kelas tersebut dan sebagai dukungan terhadap teman-teman komunitas yang ingin maju dan berkembang kami membuka kelas kolibri. Ke depan kita juga siap membuka kelas Anis Kembang,” ujar Ipung, sang komandan SCBC.

SCBC juga mempunyai kabar gembira buat kicau mania Cendet dan Kacer. Mulai minggu depan untuk kelas Kacer dan Cendet dengan pendaftaran 15 ribu akan mendapatkan hadiah 200 ribu. “Berapa pun peserta kelas Kacer dan Cendet hadiah akan keluar, utuh tidak ada potongan,” tutup Ipung.

 

KONTES SCBC THR, Minggu depan manjakan kelas Kacer dan Cendet dengan memberikan hadiah 200 ribu berapapun pesertanya.

 

Pada lomba Sabtu 11 Maret, love bird Rondo milik Mansyur dari Sombo City BC sukses nyeri dengan merebut juara pertama kelas love bird A dan B. Sedangkan Cindy milik H Ansori dari Pelet Biru BC meraih meraih juara pertama di kelas l dan runner up kelas A.

Di kelas baru yaitu Kolibri, Surya Kencana milim Erwin dari KMI SBY berhasil menjadi yang terbaik diikuti oleh Serdadu, Door Prise, Panglima Kumbang, dan Mayoret di posisi lima besar.

 

JUARA SABTU CERIA THR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr kolibri ninja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp