LATBER SABTU CERIA THR, Jadi ajang pemanasan Latpres Special SCBC pada 7 Januari 2017.

SABTU CERIA THR

Ajang Pemanasan Special SCBC 7 Januari

 

 

Sabtu 31 Desember, digelar Sabtu Cerita THR SCBC untuk yang terakhir di tahun 2016. Pekan depan, di hari Sabtu pertama pada 7 Januari, akan digelar Special SCBC. Even ini pun jadi ajang pemanasan.

“Kami telah mempersiapkan even Latpres Special SCBC mendatang dengan baik, ini dibuktikan pada setiap gelaran Latber Sabtu Ceria pada bulan Desember hingga hari ini,” buka Ipung sang komandan SCBC kepada burungnews.com di sela-sela Latber Sabtu Ceria THR.

Antuasiasme kicaumania Surabaya dan sekitarnya mengikuti kontes pun cukup tinggi. Terbukti dengan peserta yang mencapai lebih dari 500. Padahal, di sesi-sesi akhir diiringi dengan turunnya hujan.

Love bird Samsung milik Cak Ran HP dari Kaliondo  menjadi yang terbaik di kelas A, setelah menyisihkan Anak tiri dan Ronggeng milik Erick dan Yanto. Rengga, love bird milik Lempong dari Mojo mampu meraih dua gelar.  Urutan ketiga di kelas B, sebelum menduduki peringkat pertama di kelas C.

Cucak hijau Juanda milik Mr. Rudy dari Sutorejo BC mencuri posisi kedua di kelas A, lalu menduduki rangking ke-3 di kelas B. Juara di kelas A disabet olehy Bongkak milik Cak Gondrong dari Sidorame, dan Juara kelas B adalah Commando milik Aian dari Jedong. Gombloh milik Efendi dari Pagat SF menempati urutan kedua.

Pada Kelas Murai Batu, juara dibawa pulang oleh Bonek milik Frangky dari Dinoyo. Bonek menyisihkan Jarum dan Bogel, masing-masing  milik Abah Nono Terrios dan H. Murida.

 

JUARA SABTU CERIA THR, 31 DESEMBER 2016, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr latpres special scbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp