PENASARAN MENGGOYANG THR PADA KELAS MURAI BATU.

SABTU CERIA 911 FEAT SCBC SURABAYA

Love Bird Full Gantangan, MB Penasaran Goyang THR

Gelaran rutin dari 911 feat SCBC bertajuk Sabtu Ceria, 28 Oktober dibanjiri ratusan kicau mania dan kelas love bird terlihat full gantangan. Penasaran mampu menggoyang gantangan THR dengan aksinya yang bikin penasaran.

Dari mingu ke minggu, terjadi peningkatan jumlah peserta di gelaran rutin Sabtu Ceria. Peningkatan yang signifikan terjadi di kelas love bird yang dibanjiri 60 peserta alias full gantangan. “Hari ini peserta kelas love bird di luar perkiraan kami, di kelas lain juga ada peningkatan jumlah peserta dari setiap minggunya,” buka Taufiq W.

 

 

REMBES. SABET JUARA 2 KELAS LOVE BIRD A.

 

Kumala mampu membuka kemenangan pada kelas love bird A yang full peserta, diikuti Rembes dan Viva di posisi ke dua dan ke tiga. Di sesi berikutnya giliran Barokah berada di urutan terdepan disusul Kantel dan Rembes. Di kelas love bird paud, KSTS harus berbagi gelar dengan Kendedes sebagai penguasa sesi A dan B.

Kelas murai batu yang selalu menyuguhkan pertarungan yang sengit, kali ini dimenangi oleh Penasaran milik Bogel wakil dari PMBS. Kemenangan Penasaran harus dilalui dengan perjuangan yang berat dari juara 2 dan 3 Wak Doyok dan Teves.

 

BOGEL DAN PENASARAN. TAMPIL APIK BILA CUACA SEJUK SORE HARI.

 

“Kalau bermain sore hari, Penasaran selalu mengeluarkan semua kemamuan terbaiknya, tembak roll. Isian yang dikeluarkan juga variatif mulai dari kolibri, rambatan, dan prenjak. Kalau main siang dengan cuaca menyengat pasti akan naik turun,” terang Bogel.

Kamso Family mampu mendominasi pada kelas Cendet dengan menempatkan 2 wakilnya Suramadu dan Danzo sebagai juara 1 dan 2. “Keduanya akan menemani gaco kami lainnya yaitu Jarot untuk dipersiapkan pada even Sien Ronny Cup I,” jelas Aris D’Kamso.

Panitia Sabtu Ceria 911 feat SCBC kembali mengundang kicau mania untuk menghadiri latpres rutin awal bulan. “Kami harapkan kehadiran kicau mania untuk berpartisipasi pada latpres Sabtu Ceria 911 feat SCBC yang selalu kami gelar pada Sabtu pertama,” tutup Taufiq W.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KANTEL GACO MAKRUF MENJADI JUARA 2 KELAS LOVE BIRD B.

 

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

TEVES MILIK H. SAHID JUARA 3 KELAS MURAI BATU.

 

 

 

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr 911 feat scbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp