SUASANA KELAS MURAI BATU MULAI RAMAI DI SABTU CERIA THR 911 FEAT SCBC.

SABTU CERIA THR 911 FEAT SCBC

Kelas Murai Mulai Marak, Gaco H. Rizal Merajalela

 

 

Gelaran rutin Sabtu Ceria THR 911 feat SCBC 16 September mulai diserbu murai batu mania, sementara tiga gaco H. Rizal, Avinda, Rain, dan Terlena sukses mendominasi kelas love bird.

Kelas murai batu yang tampil pada sesi kelima dari 15 kelas yang dilombakan, mulai menampakkan jumlah peserta yang signifikan. “Tidak seperti biasanya kelas murai batu pada hari ini, jumlah peserta hampir full, hanya beberapa beberapa gantangan di pinggir yang terlihat kosong,” buka Taufiq, motor dari gantangan Sabtu Ceria THR 911 feat SCBC.

 

 

Avinda, Rain, dan Terlena gaco milik H. Rizal dari LBB Team sukses menguasai kelas love bird. Avinda mampu menyapu bersih sesi A dan B dengan menjadi juara per tama. Sedangkan Rain gaco lainnya juga tak kalah apiknya dengan meraih juara 3 dan 2 pada sesi A dan B. Terlena yang senin kemarin di gantangan THR tampil menawan hari ini hanya kebagian 1 gelar menempati posisi ke empat pada sesi A.

Putra Madura gaco milik H. Sahid dari Kapas Madya juga tampil mewah dengan merebut double winner sebagai juara 3 pada sesi A dan juara 1 pada sesi B. “Sebenarnya Putra Madura bisa meraih hasil lebih pada sesi per tama, tapi mampu dibalasnya di sesi berikutnya,” terang H. Sahid kepada burungnews.

 

ABAH GATOT (DUA DARI KANAN). SUKSES MEMBAWA GACO H. RIZAL MENDOMINASI PODIUM JUARA.

 

Dua gaco H. Fais dari Jangkar SF juga meraih hasil yang bagus, Syahrini tampil perkasa pada kelas kenari dengan merebut juara 1. Pada kelas cendet giliran Bos Muda yang tampil mewah dan mendapatkan bendera koncer A.

“Hari ini kami turun membawa 2 gaco dan Alhamdulillah semuanya bisa membawa gelar juara per tama,” bangga Malik, mekanik spesial kenari dari Jangkar SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

H. SAHID & PUTRA MADURA. MENGUASAI KELAS CUCAK HIJAU SEBAGAI JUARA 1 dan 3.

 

MALIK (KIRI). SYAHRINI DAN BOS MUDA MAMPU SIKAT JUARA 1 KELAS CENDET DAN KENARI.

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr 911 feat scbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp