HJI MUDA MEMEGANG SANGKAR CEMPLOK USAI JUARA DI KELAS MACAN

SABADDHA YUDHA CUP 2017 BONDOWOSO #4

Salah Koncer SF Situbondo Tampil Menggebrak Bersama LB Cemplok

Gebrakan Salah Koncer SF yang dinahkodai Hji Muda, menjadi ancaman dalam perebutan juara umum single fighter, khususnya untuk even-even di blok timur. Dan Sabaddha Yudha Cup 21017 Bondowoso (10/12) menjadi even pertama yang dipilih Hji Muda untuk mengibarkan bendera Salah Koncer SF.

Tampil perdana di even akbar, Salah Koncer SF melejit dengan penampilan love bird Cemplok. Aksi love bird pastel ijo ini bikin geger pecinta ngekek mania. Di 5 sesi yang diikutinya, Cemplok mampu tampil dengan gemilang.

 

 

LB CEMPLOK. ANDALAN SALAH KONCER SF SITUBONDO

 

Bersaing dengan jago-jago love bird papan atas, seperti Aileen, Arema, Mutiara dan Waljinah, Cemplok semakin menggila. Durasi 1 menit up ditunjang suara kasar dan tembus, berkali-kali diumbar gaco andalan Hji Muda ini.

Tampil menawan, Cemplok sukses meraih hasil hatrik juara 1 di kelas Macan, Ajak dan Bison A. Selain itu, Cemplok juga berhasil menjadi runner up di kelas Bison B, dan peringkat 5 di kelas Cobra A, itu pun matahari hampir terbenam.

 

SALAH KONCER SF. MEROKET BERKAT LB CEMPLOK

 

Torehan prestasi yang diukir Cemplok, tentunya menambah rasa percaya diri Hji Muda untuk melahap even-even akbar yang akan datang. “Alhamdulillah, Salah Koncer SF dipenuhi berkah saat perdana saya kibarkan,” ucap Hji Muda yang sebelumnya eksis di dunia trail dan adventure ini.

Tak sampai di situ saja, Hji Muda juga mengungkapkan niatannya untuk berburu amunisi. Alasan utamanya tentu untuk memperkuat nama Salah Koncer SF yang kini diusungnya. “Semoga di even-even selanjutnya, Salah Koncer SF semakin berkibar dengan meraih kemenangan di semua jenis burung yang dilombakan,” pungkas Hji Muda penuh harap.

 

DATA JUARA SABADDHA YUDHA CUP 2017 BONDOWOSO, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: sabaddha yudha cup hji muda salah koncer sf cemplok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp