MB VENOM HARUMKAN NAMA SABAR BC JEMBER

SABADDHA YUDHA CUP 2017 BONDOWOSO #3

MB Venom, LB Arema dan Kenari Marques Harumkan Nama Jember

Murai batu Venom tampil atraktif di gelaran Sabaddha Yudha Cup 2017 Bondowoso (10/12). Seminggu sebelumnya, gaco besutan Yunus YNS ini juga tampil menggila dalam even M1 Paseban Jember (3/12). Masuk daftar murai batu yang stabil di tangga juara, Venom semakin gencar memburu prestasi di tingkat Cup.

Melantunkan lagu merdu disertai tembakan-tembakan tandes, membuat juri terpaku menikmati alunan murai ekor hitam ini. Sayangnya, saat bermain di kelas Banteng, Venom melakukan sedikit kesalahan yang memaksa juri mengganjarnya dengan koncer B.

 

 

 

Begitu pun saat tampil di kelas Ajak, Venom menonjolkan seabrek isiannya yang didukung dengan volume dahsyat. Namun, lagi-lagi Yunus YNS harus tepuk jidat, di akhir penilaian murai besutannya kembali melakukan kesalahan dengan loncat ruji. Alhasil, Venom pun harus puas berakhir di urutan ke-5.

Dari segi materi lagu, Venom memiliki segudang rekaman burung-burung kecil, seperti srindit, kolibri raja, gereja, prenjak, ciblek dan parkit. Diolah dengan tembakan cililin, kenari dan kapas tembak yang menjadi idola para pengadil lapangan. “Memang masih ada PR, untuk menampilkan Venom nagen dari awal sampai akhir penjurian,” jelas Yunus YNS yang berdomisili di Jember ini.

 

EDI (kaos putih) DAN YUFIE UBAY. LB AREMA PANEN PRESTASI DALAM BALUTAN SANGKAR RADJA

 

Tak hanya Venom, love bird Arema juga kembali panen prestasi di gelaran akbar ini. Bermodal durasi dan kerajinan, love bird pastel biru besutan Edi Wirolegi SF Jember ini terus meraih prestasi. Juara 2 diraih di kelas Macan, juara 6 di kelas Banteng, serta juara 9 di kelas Ajak. “Alhamdulillah, Arema masih mengindarkan saya dari kondangan, Mas,” ujar Edi diakhiri tertawa lepas.

 

 

Di kelas kenari, amunisi Cupank Djarum BC yang bernama Marques juga berhasil mengantarkan nama Jember ke tangga juara. Durasi dan cengkok lagu yang dibawakan Marques, mampu menarik perhatian juri untuk menikmati alunan lagunya. Cupank pun berhasil membawa pulang tropi juara 1 kelas Cobra dan tropi juara 2 kelas Banteng melalui kenari andalannya ini.

 

DATA JUARA SABADDHA YUDHA CUP 2017 BONDOWOSO, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: sabaddha yudha cup venom arema marques yunus yns sabar bc edi wirolegi wirolegi sf cupank djarum bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp