IPIK-IPIK LOVE BIRD SEHARGA 200 RIBU JUARA 1 SESI PAUD A.

RUNGKUT BERSATU PASAR PAING

Ipik-Ipik LB Paud Seharga 200 Ribu, Juara Berkat Rajin Ngekek

Pengen juara tidak harus bermodalkan besar, Ipik-Ipik seharga 200 ribu mampu menyabet juara di kelas love bir paud dengan rajin mengeluarkan kekean pada gelaran Rungkut Bersatu Sabtu, 28 Juli 2018 di Pasar Paing Rungkut Surabaya.

Love bird paud Ipik-ipik, Thower dan Sora, love bird Dadu, cucak hijau Serdadu, Ijo Berneo dan kacer Raja Tikam adalah para juara baru yang mampu mengalahkan jagoan-jagoan lama yang biasa menang di lomba ini.

 

 

THOWER MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

Ipik-ipik, Thower dan Sora tiga jawara kelas paud yang secara bergantian memimpin lomba di setiap kelasnya. Ipik-ipik milik Dedik dari Gendeng BC burung seharga 200 ribu ini mampu menyabet juara pertama dengan durasi lecek medium yang rapat. "Saya nggak menyangka burung yang saya beli ternyata bagus," ucap Dedik kepada Burungnews.

Begitu pula Thower andalan Rino LBF dari Gunung Anyar hasil ternakan sendiri ini mampu mengamankan posisi pertama pada sesi B dan Sora gaco Aris Tri W dari Guanteng lebih bagus lagi, dengan kekean panjang mampu membius para juri untuk mengganjarnya podium utama pada sesi terakhir kelas paud.

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD C.

 

Dadu gaco Ardy P dari Doa Ibu jadi satu-satunya jawara baru love bird dewasa, dengan kekean panjangnya mampu meraih juara pertama pada sesi B dengan mengalahkan Davila gaco Taufik dari RBM sebagai juara kedua.

Casper gaco H Tohir dari G.A.T dan Gea andalan Hendra dari Bandits BC gaco lama yang berhasil mengamankan podium utama pada sesi A dan C dengan durasi supernya. "Meski baru naik kelas tapi Gea bisa tampil menawan," kata Hendra kepada Burungnews.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pada kelas cucak hijau juga mendapatkan juara baru, Serdadu gaco Imron dari Rungkut L Gg 9 langsung melejit di sesi awal dengan tembakan cucak jenggotnya yang membuat juri sampai terpikat untuk menobatkan sebagai juara pertama di susul Petir sebagau juara ke dua.

Di sesi terakhir kelas cucak hijau giliran Ijo Berneo gaco Budi Setiono dari Rungkut Asri berhasil mengamankan posisi pertama setelah mengalahkan Petir andalan Wawan dari Rungsem SF untuk kedua kalinya sebagai runner up. "Juara dua lagi... Juara dua lagi...," bilang Wawan singkat.

 

DADU MERAIH JUARA SATU DI SESI LOVE BIRD B.

 

Kacer Raja Tikam gaco Bagus A dari Bonches SF langsung nangkring di posisi pertama dengan isian kenari serta show yang memukau mata juri. Sedangkan kenari Joker masih terlalu perkasa bagi lawan-lawannya hingga jarang sekali ada yang mengalahkan di gantangan Pasar Paing ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA SATU DAN DUA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

IJO BERNEO MELEJIT DI POSISI PERTAMA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

RAJA TIKAM NAIK PODIUM TERATAS DI KELAS KACER.

 

KENARI JOKER MASIH BELUM ADA YANG MENGALAHKAN DI GANTANGAN PASAR PAING.

 

GEA NYARIS MERAIH DUA PENGHARGAAN.

 

 

KATA KUNCI: rungkut bersatu pasar paing ipik-ipik rungkut bersatu pasar paing

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp