RUDY NRS DAN KACER REMBO. JUARA 1 DI PIALA JULIYATMONO

RUDY NRS DI PIALA JULIYATMONO

Serasa Kejatuhan Hoki, CH Rembo Raih Juara 1

 

 

 

Memakai sangkar baru, Rudy NRS yang mengibarkan Duta Solo Vaganza merasa kejatuhan hoki. Jagoannya cucak hijau Rembo tampil maksi dan merebut juara 1 di Piala Juliyatmono Karanganyar, Minggu 16 Juli.

Turun ke Karanganyar bersama rombongan Duta Solo Vaganza, Rudy mengaku tak bawa target muluk-muluk. “Kita sih ke sini santai saja, seperti halnya di Kapolres Cup Klaten pekan lalu. Lebih untuk silaturahmi sambil sosialisasi even Solo Vaganza. Keinginan untuk menang tentu saja ada, tapi ya ndak ada bebanlah, apa adanya saja, pokoknya dibuat santai,” ujarnya kepada burungnews.

Berita baiknya, jagoannya cucak hijau Rembo malah tampil ciamik sekali, hingga para juri memberinyaa koncer A. “Ya bersyukur sekali, sangkar barunya seperti membawa hoki. Terimakasih sangkar Radja, membuat Rembo tampil makin garang dan beringas. Di gantangan juga tampak semakin gagah, kita yang nggantang jadi tambah pede.”

Selain itu, juga ada dua kabar baik lain yang mengikutinya. Pertama, Duta Solo Vaganza akhirnya merebut Juara Umum BC. Meraih juara umum BC tentu saja berkat dukungan banyak pihak, tidak mungkin karena mengandalkan jago-jago sendiri.

 

 

Kedua, dukungan kicaumania Karanganyar dan Solo Raya pada umumnya terhadap even Solo Vaganza Cup juga semakin solid. Itu antara lain juga bisa dilihat dari dukungan ikut bergabung dalam Duta Solo Vaganza.

Namun, bergabung atau tidak dalam duta Solo Vaganza juga bukan sesuatu yang sangat penting. Dukungan yang sesungguhnya ya pada saatnya nanti bisa datang ke even yang akan digelar di pelataran hotel Lor In. Bahkan saat burungnya sedang tidak kondisi pun, tetap datang walau pun sekadar melihat-lihat atau untuk ketemu dang ngobrol-ngobrol dengan sesama kicaumania.

 “Yang terakhir itu yang sesungguhnya kami cari di sini. Yang pertama dan kedua, ya anggap saja sebagai bonus kaerna kita berangkat lomba dengan niat yang bersih, suasana hati yang santai, tanpa narget juara, jadi sepenuhnya ikut mendukung suasana lomba supaya kondusif dan lancar.”

Rudy dan kawan-kawan juga sangat menghargai teman-teman yang tetap bersedia datang walupun burung tidak siap, alias datang hanya buat melihat-lihat lomba dan menjalin silaturahmi. “Sebab salah satu teman even kami memang Persahabatan Tanpa Batas, jadi siap tidak siap jagonya, bawa atau tidak bawa burung, tetap kami tunggu kehadiran saudara-saudara setanah air.”

 

TERKAIT:

AWALI SOSIALISASI SOLO VAGANZA CUP DI GADJAH MADA CUP SOLO & PIALA CANTING PEKALONGAN, KLIK DI SINI

 

JUARA PIALA JULIYATMONO KARANGANYAR, KLIK DI SINI

BROSUR SOLO VAGANZA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: rudy nrs rembo sangkar radja piala juliyatmono solo vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp