H DARONI ANTARKAN KAPTEN RAIH KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU RRM

RRM MALANG

Hadiah Tanpa Potongan, CH Kapten Incipi Kemenangan Perdana Pasca Mabung

Setelah beberapa bulan dalam kondisi mabung, cucak hijau Kapten kembali menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Murai batu Sniper andalan Denis tampil menawan akan roll tembaknya.

Melihat antusias para kicaumania dan ngekek mania yang terus tumbuh, arena RRM Malang memberikan gebrakan anyarnya. Pada kontes rutinnya hari Jum’at 18 Januari 2019, arena yang digawangi Qodri ini memberikan hadiah full tanpa potongan pada seluruh kelas utama RRM.

 

 

DENIS BERSAMA MURAI BATU SNIPER JADI YANG TERBAIK PADA SESI EXECUTIVE

 

“Hadiah tanpa potongan spesial untuk hari ini saya berikan pada semua sesi RRM tiket 30ribu hadiah 300ribu berapapun pesertanya. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para kicaumania yang setia untuk bermain di gantangan RRM,” buka Qodri.

Pada sesi cucak hijau, Kapten gaco andalan H Daroni yang sempat istirahat lantaran memasuki masa mabungnya kembali tampil memukau. Aksi tembakan cililin dan gereja tarung yang terus diobral dengan gaya jamtroknya membuat mata para pengadil lapangan terus tertuju padanya.

 

MURAI BATU NABILLA BERHASIL MONCER PADA SESI UTAMA RRM

 

Penampilannya yang stabil membuatnya sukses menjadi yang terbaik pada sesi cucak hijau RRM dan disusul Ferari milik Gareng AMMS yang berada diposisi runner up. “Ini merupakan penampilan perdana Kapten setelah masa mabungnya, Alhamdulillah kinerjanya masih istimewa,” ungkap H Daroni.

Tak kalah menarik, penampilan ciamik juga disuguhkan murai batu Sniper milik Denis dari  Kepanjen. Roll tembak yang nyaris tanpa henti ditunjukkan Sniper. Soal materi, Sniper mengandalkan suara cililin yang tajam yang kemudian disambung roll panjang milik kenari yang nyaring didengar.

 

 

Gaya hyper yang yang dijadikan ajang shownya semakin membuat para juri dengan mudah menguncinya untuk meraih bendera koncer A pada sesi murai batu Executive. “Sniper kalau sudah kerja memang tidak tanggung-tanggung, roll tembaknya pasti disuguhkan kalau melihat lawan,” tandas Denis.

Dikelas utama murai batu RRM, Nabilla yang dikawal langsung oleh Abah Sofa harus berusaha keras untuk merebut title burung terbaik. Pasalnya Thander milik Heri yang berada diposisi runner up menunjukkan aksi energiknya yang menawan dengan gerojokan tembakan bervariasi.

 

NICO SUKSES ORBITKAN LOVE BIRD TONG BAJIL

 

Membawa orbitan anyarnya, Nico sukses merebut tropi pertama pada sesi love bird baby M2 A lewat aksi Tong Bajil. Burung yang usianya tidak genap 4 bulan ini mampu meredam Pablo yang berada diposisi kedua dengan aksi leceknya saat ngekek pada durasi 5 detik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BAHRUL MEMBAWA LOVE BIRD PRINCES RAIH JUARA

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 JAWARA LOVE BIRD DEWASA

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3

 

 

JAWARA SESI ANIS MERAH

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU EXECUTIVE

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: rrm malang ch kapten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp