CHILA SUKSES ANTARKAN MB BANDIT RAIH NYERI

SOFT OPENING MATADOR BC MALANG

MB Bandit Raih Nyeri, CH Kapten Siap Menuju Piala Ronggolawe Malang

Murai batu Bandit milik Chila berhasil meraih nyeri juara pertama sekaligus kibarkan bendera CBF. Cucak hijau Kapten menunjukkan kestabilannya di jalur juara, siap lurug Piala Ronggolawe Malang pada Minggu, 11 April 2021. 

Soft Opening Matador BC tuntas digelar pada Kamis, 8 April 2021, yang bertempat di gantangan home basenya Suropati BC Wajak-Malang.

 

 

PANITIA DAN JURI MATADOR BC

 

Gelaran yang dikawal langsung oleh juri Independent Malang raya ini berlangsung ramai dan sukses. 

Murai batu Bandit milik Chila dari CBF mampu mempertotonkan aksi terbaiknya di 2 kelas berhasil menyabet juara pertama. Dengan gaya sujud serta cangkul-cangkulnya disertai tembakan tajam bernada cililin, gereja dan kapas tembak. Berkat kinerjanya yang apik ini pun Bandit mampu mempersembahkan dua kali kemenangan yang diikutinya. 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

"Sebetulnya penampilan Bandit hari ini kurang maksimal, tapi saya bersyukur masih bisa meraih nyeri pada Soft Opening Matador BC kali ini," ungkap Chila.

Sementara itu, Mbah Yong dari Gundala BC yang kali menurunkan gaco kesayanganya cucak hijau Kapten, berhasil menunjukkan kestabilannya. Gaco yang hampir 2 tahun ini sudah banyak meraih prestasi ini kembali turun pada gelaran kali ini. Meski hanya sekedar untuk pemanasan menuju Piala Ronggolawe Malang yang akan digelar pada Minggu, 11 April 2021 di gantangan Araya Sumberpucung.

 

MBAH YONG OPTIMIS DI PIALA RONGGOLAWE MALANG

 

Turun di kelas B, Kapten harus bersaing sengit dengan para rivalnya. Dengan gaya njambul serta ngentroknya sembari menyemburkan variasi lagu  yang bernada pelatuk sampit, tengkek buto dilanjut roll kenari, Kapten berhasil membuat mata para juri tertuju padanya.

"Hari ini Kapten kinerjanya memang kurang maksimal dan hanya menjadi ajang pemanasan ke Piala Ronggolawe di Sumberpucung-Malang," kata Mbah Yong. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS LB FIGHTER

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: soft opening matador bc malang mb bandit ch kapten piala ronggolawe malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp