WALANG SANGIT STABIL NGEKEK DURASI 3 MENIT HINGGA DITAWAR 60 JUTA.

RONNY SETIAWAN - SARIKAT SF SURABAYA

Stabil Ngekek Durasi 3 Menit, Walang Sangit Ditawar 60 Juta

Semenjak ditake over oleh Ronny Setiawan dari Sarikat SF Surabaya, prestasi Walang Sangit makin hari makin mengkilat dengan kekean yang stabil durasi 3 menit hingga ada penawaran sebesar 60 Juta Rupiah.

Dengan mengikuti perkembangan jaman, trend burung ngekek sambil gigit ruji alias mentil membuat Ronny dari Sarikat SF tidak ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam untuk menebus Walang Sangit burung prestasi milik Kaji Jaddab dari Mojokerto. "Saya membelinya dulu seharga 40 Juta," bilang Ronny kepada Burungnews.

 

 

 

Prestasi dashyat Walang Sangit semenjak dipegang oleh Ronny tidak kalah mentereng dengan dua jagoan lama yaitu Cemplux dan Ferguso. Berbagai lomba seperti latber, latpres maupun event Regional sudah pernah dilalui oleh Walang Sangit untuk bisa meraih banyak gelar juara pertama.

Meskipun tanpa tempelan kestabilan Walang Sangit untuk ngekek durasi 3 menit sampai 4 menit, mampu memikat salah satu kicaumania sampai berani menebus dengan harga yang fantastic. "Untuk penawaran terakhir ada pemain yang berani meminangnya sebesar 60 Juta," kaya Ronny.

 

RONNY SARIKAT BERSAMA WALANG SANGIT SEHARI BAWA PULANG TIGA KEMENANGAN.

 

Saat tampil hari Jumat (22/1/21) di gantangan Perkasa BC Sidoarjo Walang Sangit sanggup ngekek dengan sebutan istimewa 37 durasi antara 3,5 menit. Begitu juga saat tampil di Gresik Walang Sangit bisa ngekek nyaris 4 menit.

Paling dashyat saat bermain di gantangan Wonk Lawas, Walang Sangit bisa menyapu bersih semua gelar hanya dengan dua kali kekean saja. Di sesi pertama dua kali ngekek dengan sebutan super 15 dan 2 bisa mengamankan satu gelar pertama.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Makin edan lagi saat bermain disesi kedua, mulai awal lomba sampai selesai Walang Sangit bisa mengeluarkan 4 kali kekean dengan jedah yang sangat rapat. Sebutan super 30 durasi 3 menit lebih (nyaris 4 menit) dan 3 kali sebutan super (nyaris 1 menit). "Burung ini jika ada lawannya yang panjang maka akan terus diikuti, apalagi sebelahnya ada yang berwarna biola dan lutino mata merah," ucapnya.

Dengan kehebatan ini tidak salah banyak sekali kicaumania yang tertarik untuk memboyong Walang Sangit dari tangan Ronny Sarikat. "Untuk saat ini saya masih sayang dengannya, cita-cita saya pingin membawa pulang trophy utama lomba di Piala Raja dan Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup," tutup Ronny. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: ronny setiawan sarikat sf surabaya walang sangit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp