MR REY SEFAN SAAT MENGAWAL NUKLIR DISALAH SATU EVENT DIKOTA MOJOKERTO.

RONNIE MANDIRI STAR BIRD

Pecah Rekor, Transaksi Cendet Nuklir

Prestasi lintas EO dan Ivent tak terhitung, Cendet Nuklir berpindah majikan. Mahar seharga sepeda motor New Vario digelontorkan oleh Mr. Ahmad kepada sang pemilik Mr. Rey Safan. Apalagi perawat sekaligus pengusaha krodong yaitu Mr. Ronnie Mandiri dari team Hospotal SF pemegang peranan penuh hingga Nuklir setabil dan dijalur jawara.

Memang tak mudah seperti membalikan telapak tangan sehingga bisa sukses dan banyak mengorbitkan burung jawara. Berkat usaha dan do’a membuat semua semakin mudah, ditambah ketelatenan perawatan dimarkas Mr. Ronnie Mandiri Hospital SF.

 

 

 

Minggu, 18 Desember 2022. Bertempat di Desa Losari Gudo Jombang, Jagat kicau mania di buat kagum dengan bandrol cendet Nuklir, sore menjelang petang terjadi transaksi dirumah Mr. Ronnie Mandiri yaitu cendet Nuklir. Memang semua kalah dengan hobi dan kesenangan, tak ada arti bagi bos besar selama melihat burung yang dibidik selalu moncer untuk merogoh kocek dalam-dalam.

Pantauan sudah lama mulai dari ivent latpres hingga Nasional sudah dilihat oleh Mr. Ahmad  namun tak langsung dibeli karena melihat dan benar-benar membandingkan bagaimana mewah saat diatas gantangan. Tapi keyakinan dan feeling tak bisa memungkiri karena ada kecocokan dihati melihat Nuklir tampil terakhir saat ivent di satu gantangan yang berada di Kota Santri Jombang.

 

RONNIE MANDIRI BANGGA SAAT NUKLIR CAPAI PRESTASI GEMILANG.

 

Tidak menunggu lama kata Deal pun terucap oleh Mr. Ahmad selaku pembeli kepada Mr. Rey Safan dengan harga Rp. 25 juta. Real terjadi tanpa ada tambahan harga dan pengurangan. Karena disaksikan juga oleh team Burungnews saat transaksi terjadi. Tapi untuk perawatan masih diberikan sepenuhnya oleh Mr. Ronnie karena beliau lah yang sudah memahami karakter Nuklir, hanya berpindah kepemilikan saja. Transfer uang tanda jadi pun dilaksanakan dengan memberikan DP cendet Nuklir Rp. 10 juta dan besok untuk pelunasan karena ATM sudah limit terpakai.

Saat di konfirmasi oleh tim burungnews Mr. Ronnie Mandiri sekaligus pengusaha kerodong Star Bird membeberkan semua yang dialami saat transaksi. “Iya mas memang benar adanya dan tanpa dibuat-buat,  Pak Ahmad juga sudah kenal saya sangat lama beliau juga pemain kawakan Cendet di Jawa Timur makanya saya bilang apa adanya tanpa saya tambahi dan saya kurangi, karena kepercayaan itu mahal harganya. Pak Ahmad juga mempercayai saya untuk tetap merawat Nuklir hingga dipuncak ke emasannya dalam prestasi kedepan,” Kata Mr. Ronnie Mandiri.

 

MR. AHMAD MELIHAT PENAMPILAN NUKLIR DI LAPANGAN.

 

Dengan harga Rp. 25 juta membuat para cendeters kota santri Jombang pun meledak dan semua pemain termotivasi dalam melakukan perawatan hingga laku mahal seperti cendet Nuklir milik Mr. Rey Safan.

“Alhamdulilah pada sore ini dengan rasa bangga dan sedikit sedih, bangga karena prestasi yang di ukir oleh Nuklir tak terhitung, sedih karena Nuklir sudah berpindah tangan kepada pemilik barunya. Tapi tidak masalah karena Mr. Ahmad juga orangnya baik sekaligus teman dekat saya jadi meskipun sudah berada digenggamannya saya juga bisa menikmati dan melihat Nuklir ketika tampil,” Ujar Mr. Rey Safan.

 

 

Keistimewaan Nuklir saat berlaga memiliki rool tembak panjang, seperti Pelatuk sampit, Pelatuk bawang, Gereja tarung, Srindit dan masih banyak lainnya.

“Yang saya cari memang burung prestasi dan satu lagi setabil setiap main selalu masuk nominasi 3 besar, apalagi Nuklir kuat bermain 3 kali dalam seminggu dan pulang selalu membawa tropi penghargaan. Soal harga tidak pernah saya fikirkan selagi saya suka pasti saya beli dan prestasi selalu tingkat ivent minimal latpres,” Bilang Mr. Ahmad pemilik baru Nuklir.

Semoga dikepemilikn terbarunya ini cendet Nuklir lebih bagus dan mampu mendapat kehormatan sebagai sang jawara di ivent bergengsi tingkat Nasional. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. AHMAD SERIUS MENGHITUNG UANG JUGA SEBAGIAN DARI PEMBELIAN CENDET NUKLIR.

 

TANDA JADI PEMBELIAN NUKLIR RP. 10 JUTA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: ronnie mandiri star bird cendet nuklir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp