RONALD DIAPIT KRU DAN BOKAPNYA, ACHUN OWEN

RONALD OWEN

Nyeri di MJA Cup Jakarta, AM Paris dan Cassanova Siap Bikin Bandung Membara

Bandung Lautan Api Cup 3, benar-benar bakal menyuguhkan tensi pertarungan yang panas. Dalam dua pekan terakhir, bisa dibaca bagaimana para calon peserta sudah mulai melontarkan perang urat syaraf.

Salah satu pertarungan yang diyakini bakal berlangsung menegangkan, antara lain di kelas anis merah. Sejumlah jago papan atas sudah memastikan diri hadir di sini.

Mereka yang berani hadir di event ini, bahkan menyebut dirinya sebagai anis merah mania yang “real fighter” alias bernyali tinggi, berani bertarung di level mana pun, dan EO mana pun.

 

 

 

Salah satu anis merah mania yang sudah memastikan diri akan turun dengan jago terbaiknya, adalah Ronald  Owen dari Tangerang. Ronald sebelumnya sudah memanaskan salah satu jagoannya, Paris di MJA Cup di Taman Impian Jaya Ancol (22/9).

Di MJA Cup bersama BnR, Paris mau unjuk gigi dan merebut dua kali juara 1. Hasil yang membuat Ronald dan kru semakin pede menurunkan gaco anis merah yang dalam kondisi, di event-event lintas EO.

Di Bandung Lautan Api, Ronald juga akan menurunkan gaco lainnya yaitu Cassanova. “Ya kami melawat ke Bandung dengan mengandalkan amunisi Paris dan Cassanova. Semoga mau tampil maksimal, karena kami sudah sangat percaya diri dengan materi dan kualitasnya, tinggal bagaimana agar perfomanya bisa pas,” jelas Taufik, salah satu mekanik handalnya.

 

Penyakit, bisa menyerang burung kapan saja, di mana saja. Apalagi bila melakukan perjalanan jauh. Kondisi bisa drop, kelelahan, penyakit menjadi mudah menerjang. Jangan kawatir, sediakan selalu LEMAN'S, satu-satunya obat yang cepat dan efektif menyembuhkan beragam penyakit, dengan formula + vitamin, membuat kondisi burung lekas pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan melalui Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Bandung Lautan Api bukan event pamungkas bagi Ronald. “Setelah ini, insya Allah kami siap kembali melawat ke Surabaya even Khofifah Cup, sebelum kembali berpartisipasi dalam gong akhir tahun BnR Award di penghujung  tahun ini. Jago mana yang bakal turun, kita lihat mana yang paling siap nanti,” ujar Ronald.

Ronald bahkan sudah memastikan diri akan ikut berpartisipasi di kelas 25G dengan tiket 10 juta. “Kami ingin buktikan berani bertarung di mana saja, semata mengandalkan materi dan kualitas jagoan serta perfoma saat bertanding. Kapan saja, di mana saja, dan apa pun EO-nya. Jago kami terbukti bukan hanya bisa menang di event EO tertentu saja.”

 

 

Secara khusus, Ronald juga mengucapkan terimakasih kepada Bang Boy bersama BnR Indonesia karean telah mau kembali mengangkat harkat dan martabat anis merah ke level tertinggi.

“Tidak hanya murai, lalu kacer dan hwamey. Anis merah pun turut ada di dalamnya. Terbukti para anis merah mania pun cukup bernyali untuk bertarung di level ini, tidak kalah dengan mania burung kicauan lainnya.”

Ronald Owen, melanjutkan hobi sang ayah, Achun Owen, termasuk dalam menggemari jenis burung anis merah. Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah jago papan atas ditake over, membuat Ronald cukup disegani di kalangan kicaumania, khususnya anis merah mania.

 

Mau untuk lomba, atau sekadar didengar dan dinikmati di rumah, mereka sudah menggunakan TOPSONG  dari generasi ke generasi. Kesetiaan luar biasa yang membuktikan TOPSONG selalu terjaga kualitas dan khasiatnya.

 

JUARA DAN ULASAN DI MCA CUP JAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR BANDUNG LAUTAN API CUP 3, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: ronald owen achun owen anis merah paris anis merah cassanova mja cup jakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp