AM PARIS. DOUBLE WINNER, LANJUT BANDUNG LAUTAN API

MJA CUP JAKARTA

MB Singkir Sakti dan Putra Mandala Rebut Kelas BOB, Anis Merah Paris Nyeri

Murai batu Singkir Sakti milik Farid Sobat DF dan Putra Mandala gacoan Herry IP sukses meraih kemenangan di kelas BOB Non Ring dan Ring di gelaran MJA Cup I, di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, Minggu 22 September.

Di kelas BOB Non Ring, Singkir Sakti bermain cukup mengesankan sepanjang jalannya lomba. Lagu-Lagu yang dibawakan dengan materi isian yang komplit seperti Celilinan, Kapas Tembak, dan Kenarian cukup menonjol.

 

 

MB SINGKIR SAKTI. PETIK KEMENANGAN DI KELAS BOB

 

Sebagian besar juri pun memberikan bendera koncer lebih banyak hingga juara ke-1 pun dapat diraihnya. Gaco lainnya Super Sakti asal Bekasi, meski berada di urutan ke-2, tampil tak kalah mempesona.

Keduanya pun sudah memastikan diri ambil bagian dan berlaga di even besar selanjutnya, mulai dari Bandung Lautan Api hingga event lainnya di Jabodetabek hingga gongnya di BnR Award.

 

MB PUTRA MANDALA. UNGGUL DI TEMPAT TERATAS KELAS RING BOB

 

Putra Mandala yang bermain di kelas Ring tampil garang. Sejak awal digantang hingga akhir penilaian, mampu membawakan tembakan-tembakan dahsyatnya.

Putra Mandala merebut juara 1, sekaligus memantapkan gacoan Pelatih Ganda Putra Nasional Bulutangkis ini, menghadapi gelaran Bandung Lautan Api Cup 3.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Masih di kelas Murai Batu, Gading Sakti unggul di kelas 268. Kinerjanya yang ngotot dari awal sampai akhir penilaian membuat koleksi Hendra SGN naik podium pertama. Bukan itu saja, Gading Sakti pun kerap memberikan penampilan terbaiknya setiap kali turun lomba. Bahkan hampir setiap pekan selalu memberikan kado kemenangan buat sang pemiliknya.

Unyil yang baru tampil perdana usai mabung, ternyata mampu tampil agresif. Berlaga di kelas Murai Batu Song Well, besutan Irvan Nendra dari Duren Sawit, berhasil menjadi kampiun. Kerja yang bagus diperlihatkannya dengan baik. Unyil bahkan berhasil mengalahkan sejumlah burung mapan lainnya.

 

MB GADING SAKTI. MENANG DI KELAS MURAI BATU 268

 

Sementara Pedro andalan Jessica Novandi, termasuk salah satu burung paling bersinar di blantika perkicauan nasional, kembali harus puas berada di urutan ke-2. Dalam pertarungan di kelas Murai Batu BOB, Pedro mampu menunjukkan kualitasnya.

Ngeroll nembak sepanjang jalannya lomba disajikan dengan baik hingga di penghujung penilaiannya mendapatkan bendera 2 Koncer A serta 3 koncer B.

 

MB UNYIL. PASCA MABUNG LANGSUNG MONCER DI KELAS SONG WELL

 

Sedangkan Kalimaya yang bertarung di kelas Kacer, masih berada di posisi jalur papan atas. Meski berada di urutan ke-3 di kelas Kacer Garuda, namun kinerjanya cukup mempesona. Jagoan DJ SF dari Cilegon, bermain cukup apik dari awal sampai akhir. Tetapi dewi keberuntungan belum berpihak dan harus puas berada di posisi tiga besar.

Pada kelas Hwamey, Komunitas Hwamey Bandung yang dinahkodai Erick Inter beberapa gaconya eksis di jalur juara. Bintang Bandung jagoan Erick Inter tampil mentereng dengan menempati urutan ke-1, di kelas Samudra. Di kelas Garuda, giliran Mr Liem besutan Fik’S Roy dan Den Bagus milik Dery berada menempati urutan ke-1 dan ke-2.

 

MB PEDRO. STABIL DI JALUR JUARA, RAIH POSISI KE-2 BOB

 

Anis merah Paris, koleksi Ronald Owen, mampu bertengger dua kali di posisi puncak. Tampil membawakan lagu yang mewah sambil teler kiri kanan disajikannya dengan baik. Alhasil, kemenangan pun dapat diraihnya dengan mudah.

Ronald dan sebagian besar peserta di event ini menyatakan kesiapannya untuk kembali unjuk gigi di Bandung Lautan Api Cup 3, 29 September 2019.

 

 

KACER KALIMAYA. MASIH KERAP EKSIS

 

KOMBI BANDUNG. BINTANG BANDUNG, MR LIEM DAN DEN BAGUS UNGGUL

 

 

KATA KUNCI: mja cup murai batu singkir sakti murai batu putra mandala anis merah paris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp