ROBERT PANTAU & ADJIE NAGA SERAH TERIMA

ROBERT PANTAU

Pinang Cendet Speed Tronik Hanya Berdasar Baca Media Online

Robert Pantau memang tak pernah kehabisan akal dan dana untuk membeli burung handal. Kali ini ia take over gacoan yang ia pantau performanya lewat data juara di media online.

Hari Minggu pagi 03 Desember Robert mengucapkan deal lewat telepon selular kepada Adji Naga RI pemilik cendet Speed Tronik. Hari itu Robert langsung meminta burung untuk dibawa ke Jogja.

 

 

 

Namun, karena sudah kadung memesan tiket Solo Raya Cup, Speed Tronik pun turut berkompetisi dahulu di Solo. Pilihan Robert memang tak salah, di event itu Speed Tronik meraih nyeri.

Speed Tronik baru dibawa ke rumah empunya yang baru pada hari Selasa (05/12). Adjie terkejut dengan Robert yang begitu mudah mengeluarkan dana fantastis untuk membeli burung.

 

ASUPAN PATEN PARA JUARA, BERANI COBA?

 

Adjie juga berbagi rahasia merawat Speed Tronik. Perawatan tersebut ialah mandi seminggu dua kali, jemur sedikit, fooding jangkrik pagi dan sore 3 ekor saja. Untuk setelan lomba, fooding harian hanya ditambah ulat Hong-Kong seekor dan 3 tetes vitamin Moncer 1.

Setelah berbagi dengan Robert, Adjie langsung dibawa ke kontes di gantangan Posma Sembego untuk bertemu Mr. Lilik. Tentu sekalian meramaikan gelaran.

 

===================

COBA DULU, BARU BICARA

Ini loh, pakan yang sekarang lagi ngehits... paling dicari banyak orang. Banyak yang merasa cocok, selain harganya terjangkau, kualitas terjaga, khasiat langsung nyata terasa.

Jangan ragu untuk KLIK baner di atas, dapat informasi selengkapnya.

=======================

 

Di tengah kesibukannya, Robert memang cukup bergeliat di dunia perburungan. Ia sering melakukan aksi take over. Namun ia jarang dibawa pulang ke rumah.

Biasanya penjual sendiri yang tetap merawat burungnya. Saat lomba, Robert yang membiayai dan tentunya mengatasnamakan dirinya sebagai pemilik.

 

 

PENAMPAKAN SPEED TRONIK YANG KINI BERNAMA RA PEDHOT

 

Meski sering diajak untuk berbru juara SF dan BC, Robert mengaku hanya ingin meramaikan. ‘’Kita memang murni penghobi yang sengaja meramaikan dengan Happy- Happy saja. Mending beli sajalah.”

Seperti burung beliannya yang lain, Robert mengganti nama Speed Tronik. Nama barunya itu ialah Ra Pedhot. Semua gacoan Robert memang dikenal punya nama depan Ra, versi pendek dari istilah bahasa Jawa ora, yang berarti tidak..

Aksi pantau data juara ini tentu bisa ditiru kicau mania yang ingin berburu gacoan handal. Burungnews yang rutin menerbitkan data juara even baik regional maupun nasional, bisa dijadikan rujukan, sebagaimana dilakukan oleh Robert.

 

=======================

TERSEDIA 7 MOTOR, TERMASUK UNTUK LB BALIBU, KONIN, DAN CIBLEK!

Hanya di Malioboro Vaganza, menyediakan hadiah langsung MOTOR termasuk untuk kelas LB Balibu, konin, dan Ciblek, selain 4 kelas lainnya. Pastikan Anda mendapatkan tiketnya, hanya 125 ribu.

BELUM PUNYA SANGKAR RADJA? Hubungi: 0819.0377.1188, 0856.4322.5105, 0813.2828.2880 (DIY dan sekitarnya), 0877.3800.6456 (eks karesidenan Kedu, Banyumas, dan sekitarnya)

======================

 

Terakhir ada pesan dari Robert. “Semoga burung Anda bisa menjadi pilihan kami di ajang lomba burung mana pun. Minggu 10 Desember, Robert siap melakukan aksi pantauan di even Mercu Buana Cup, sekalian juga menurunkan jago-jago miliknya.

Setelah itu lanjut ke Piala Kota Gudeg. Khusus even ini, Robert mengaku siap bersaing dengan para kiermaster dari luar kota. So siapkan jago terbaik Anda baik di Mercu Buana Cup maupun Piala Kota Gudeg, sebelum ke Malioboro Vaganza pada 25 Februari.

KATA KUNCI: robert adji solo cendet speed tronik ra pedhot nyeri di solo raya cup pantau data di media online

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp