ROBERT PANTAU (PALING KANAN). 12 MEI TURUN DI RAMADHAN CERIA


ROBERT PANTAU JOGJA

Bulan Puasa, Tetap Berburu Gacoan di Ramadhan Ceria 12 Mei

Urusan memburu jagoan, Robert Pantau mengaku tidak mengenal puasa. Minggu 12 Mei besuk, Robert memastikan diri menurunkan burung sembari berburu jago baru di Ramadhan Ceria – Singosaren. Bawa jago terbaik Anda, siapa tahu bisa jadi THR.

“Hobi tidak ada puasa. Kita terus memperkuat amunisi buat persiapan menuju even-even gede berikutnya. Jadi, silakan bawa jagoan terbaik Anda ke gantangan Singosaren Yogyakarta besuk Minggu 12 Mei. Siapa tahu jodoh, pulang THR-nya tebal, he he he.”

Robert mengaku akan dibantu sejumlah kiermaster yang memantau secara tertutup. “Jadi buat meneguhkan saja. Kalau saya merasa baik, terus team lain juga punya masukan yang sama, berarti saya akan semakin mantap untuk berusaha meminangnya. Yang saya cari itu bukan semata karena juara, tetapi lebih ke materi dan kualitas burung, termasuk stabilitasnya tentu saja,” imbuhnya.

 

RICKO DAN CJ RA NGUATI DI PIALA PASUNDAN III.

 

Dalam beberapa waktu terakhir, jagoan Robert merebut juara di even-even akbar dan penting. Misalnya cucak jenggot Ra Nguwati, yang meraih juara 1 di Kapolda Cup Jawa Timur dan Piala Pasundan III. Kemangan di Piala Pasundan diakui sangat membanggakan, karena Jawa Barat itu bisa dibilang kandang macannya cucak jenggot. Apalagi, jago lainnya cendet Ra Pindah juga meraih juara 1 dan 2.

“Selain itu, pada hari yang sama, saya dan kawan-kawan Kambing Hitam kan juga secang menggelar even Sleman City Hall Cup. Burungnya di Bandung Juara, evennya juga meriah dan sukses. Kita sudah menyiapkan event berikutnya LBC Cup, rencana 23 Juni, mohon dukungannya semoga semakin sukses lagi.”

 

Berikan yang ASLI, untuk kepastian KUALITAS dan KHASIAT nyata.

 

Di mana Robert berlomba, selalu apa adanya. “Pesan tiket, bayar, datang, gantang, langsung pantau dari luar pagar. Bos larang kami pakai cara-cara bisik-bisik atau titip-titip ke juri, panitia, atau siapa pun yang menawarkan jasa kawalan biar bisa juara,” ujar Ricko, kru Robert Pantau sesaat setelah menang di Piala Pasundan, 21 April yang lalu.

Demikian pula di Ramadhan Ceria. Robert mengaku sifatnya lebih untuk silaturahmi dan menjaga biar burung tetap punya feel untuk fighter. “Memang secara kemasan dan cakupan, event ini  tidak terlalu besar. Namun saya melihat ini even yang cukup prestise bila memperhatikan teman-teman yang siap datang dan merapat ke sini. Selain itu, kita juga sangat percaya bila event yang digagas dan digelar mas Agus Gamping dan kawan-kawan itu benar-benar dilandasi dengan semangat fairplay. Kami kebetulan juga berkawan dengan sangat baik, jadi sudah sewajarnya bila gelaran ini kita berikan dukungan yang benar-benar penuh.”

 

 

Robert pun mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua kicaumania yang menjalankannya. "Kami bersama semua kru juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin."

Sementara itu, dari panitia disebutkan bila gelaran ini akan dimulai tepat jam 10.30. “Terutama untuk yang burungnya main di sesi-sesi awal, harap datang tepat waktu. Kami tidak akan menunggu penumpang karena secara pesanan semua kelas sudah terpenuhi kuotanya, sehingga tidak ada alasan untuk menunda. Ini bulan puasa, kita upayakan jam 17.00 sudah rampung, jangan sampai terlalu mepet maghrib baru rampung,” jelas Ir. H. Agus Gamping.

 

 

Agus juga kembali menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para EO di Jogja dan sekitarnya atas dukungannya, dengan tidak menggelar event pada hari yang sama. “Terimakasih dan alhamdulillah sekali, dukungannya luar biasa. Partisipasi teman-teman kicaumania Jogja dan sekitarnya juga luar biasa. Selamat datang, insya Allah kami benar-benar akan menerapkan fairplay sejak awal, sejak pemesanan tiket. Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga bisa sempurna dan diterima olehNya."

 

Resep yang selama bertahun-tahun dirahasiakan, akhirnya dibuka dan bisa dirasakan khasiatnya oleh semua kicaumania. Siimak video-nya dengan KLIK gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: robert pantau ir. h. agus gamping ramadhan ceria pbi sleman gantangan singosaren

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp