DI MAGELANG BANYAK WISATA SEHAT DAN ASYIK


ROBERT PANTAU: Duta Kampung Ulu Melawat ke H. Wibie Cup 2 dan Even Lainnya

Robert Pantau bersiap memimpin langsung Duta Kampung Ulu Cup 1 Magelang menuju even akbar H. Wiebie Cup 2 Malang, 28 Maret ini. Beberapa jago andalan sudah siap meluncur.

Sudah cukup lama Robert Pantau memastikan hadir ke kota Malang. “Seribu persen hadir ke H. Wiebie Cup,” ujarnya dalam beberapa kali kesempatan. Rencananya hadir ke Malang juga sering ia unggah di media sosial, hingga mendapatkan banyak sekali tanggapkan dan komentar dukungan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain kotanya asyik, banyak destinasi wisata, selama ini Ia merasa hoki saat turun di Malang, termasuk event-event yang digelar NZR. “Dulu jago kita, cendet, juga juara 1 saat turun di NZR Indonesia Cup di lapangan Rampal, 27 Januari 2019. Sekarang jago-jago kondisi lebih matang lagi, semoga mau tampil maksimal.”

Cendet Ra Pindah, peraih juara di NZR Indonesia Cup dua tahun yang lalu, akan kembali jadi salah satu andalan Robert untuk mendulang tropi. “Dulu cuaca kurang kondusif, sempat hujan besar, angin kencang, tapi Ra Pindah bak pendekar tetap tampil prima. Semoga besuk cuaca mendukung sehingga penampilan Ra Pindah dan jago lainnya bisa lebih mantap lagi.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dua jago lain yang disiapkan Robert untuk bertempur di kota Malang adalah anis merah Ra Umum dan hwamey Ra Ngenyang. Ra Umum sekira setahun lalu (6/12/2019) tampil di Malang Satu Titik (independen) meraih juara 2 dan 3.

Seperti sebelum-sebelumnya, Robert pun sepenuhnya akan mengandalkan kinerja, performa dan kualitas materi burung dalam menggapai prestasi. Ia tidak merasa perlu untuk mencoba titip, bisik-bisik, entah ke juri atau siapa pun untuk mendongkrak nilai.

 

 

“Dari dulu saya tidak pernah begituan, main apa adanya saja. Apalagi besuk ini kan bukan event sembarangan, saya percaya para juri NZR akan bekerja profesional, sesuai fakta lapangan, mengedepankan fairplay. H. Wiebie melalui teamnya juga pasti tidak akan sembarangan dalam memilih dan menugaskan para jurinya, karena ini lomba kan secara langsung membawa nama besar beliau,” imbuh Robert.

Di luar keinginan jago-jago yang diturunkan mau tampil maksimal dan bisa meraih prestasi terbaik, kedatangan Robert ke Malang juga punya misi lainnya, menjadi Duta untuk gelaran prestis Kampung Ulu Cup 1, 11 April 2021 di Magelang, tepatnya di jalan utama dari kota Muntilan ke Borobudur, KM 5.

 

SWARGABUMI MAGELANG, WISATA MURAH BIKIN BAHAGIA

 

“Silaturahmi, sosialisasi sekaligus juga menggalang dukungan untuk event kami dua pekan ke depan. Ini juga bukan semata lomba burung lho, Anda bisa sekaligus mengajak anggota keluarga untuk berwisata di banyak destinasi unggulan di luar candi Borobudur. Ada banyak pilihan tempat wisata yang murah, bersahabat, sehat, aman, sepenuhnya mengikuti prokes tanpa mengurangi kenyamanan dan keasyikan berwisata.”

Terkait teknis lomba, menurut Robert semua tahapan persiapan sudah rampung semua, ibarat tinggal menunggu hari H. Termasuk masalah paling krusial, soal perijinan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Menurut Agung Qpit selaku ketua Panitia dari BnR Magelang, para kicaumania tidak perlu ada kekawatiran. “Insya Allah event ini aman dari awal sampai selesai. Perijinan sudah beres semua. Hal-hal teknis dan detil lainnya juga sudah kita siapkan semuanya. Insya Allah tidak ada yang kelewat.”

Tentu saja, ada syarat agar even ini bisa berjalan lancar sampai selesai. “Semua pihak yang merapat ke kawasan Kampung Ulu harus memenuhi prokes. Apakah itu panitia, juri, para peserta, atau pengunjung lainnya, wajib memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, tidak membuat kerumunan. Jadi dukungan dari sahabat kicaumania itu tidak hanya datang meramaikan lomba, tapi juga mau bersama-sama saling dukung untuk disiplin menerapkan prokes,” tandas Agung Qpit.

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap dan JAWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

Dengan tenggat pelaksanaan yang semakin dekat, laju pesanan tiket juga terus membubung. Sebagian besar tiket menyisakan sedikit lagi, beberapa kelas favorit bahkan sudah ada yang masuk daftar tunggu.

“Buat mengamankan tiket Anda, selain pesan tiket juga langsung diamankan administrasinya ya. Yang belum pesan tiket masih ada kesempatan, mohon konfirmasi dulu ketersediaannya. Begitu dinyatakan masih tersedia, langsung saja dipesan dan diamankan,” pinta Agung lagi.

 

 

Kembali ke Duta Kampung Ulu, selain Robert yang hadir ke Malang, ada juga sejumlah punggawa yang merapat ke event lain, seperti KHI di Notoprajan Yogyakarta. “Ya kami berbagi, Duta dikirim ke sejumlah event yang digelar sebelum event kami,” imbuh Agung.

Karena Robert ikut menjadi bagian dalam gelaran lomba ini, maka burung-burung milik Robert dan anggota panitia lainnya dipastikan tidak akan turun. Event ini sepenuhnya dipersembahkan untuk para kicaumania. Burung-burung milik panitia dirumahkan dulu. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL KAMPUNG ULU CUP 1, KLIK DI SINI

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

KATA KUNCI: robert pantau anis merah ra umum cendet ra pindah hwamey ra ngenyang h. wiebie dwi andriyas cup 2 kampung ulu cup 1 nzr indonesia cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp