ROBERT PANTAU. BERBURU JAGO BARU DI PIALA ADIPURA

ROBERT PANTAU DI PIALA ADIPURA

Lomba, Buru dan Beli Jago Baru Lagi

Kegilaan Robert Pantau untuk memburu dan membeli jago baru rupanya belum selesai. Piala Adipura akan jadi ajang buruan berikutnya. Basisnya, Robert mengaku cocok dengan gelaran PBI, apalagi dengan mengedepankan para juri muda.

Belakangan ini, Robert terus memburu, membeli, dan mengoleksi jago-jago baru dari berbagai jenis. Hal ini dilakukan oleh Robert di sejumlah even mulai skala latber, latpres, hingga even besar khususnya di seputaran Jogja dan sekitarnya. Kadang juga memantau di even-even besar seperti Plaza Cup Semarang.

“Besuk siap berangkat ke Piala Adipura Klaten. Selain menurunkan sejumlah jago, juga mencari dan berburu jago baru lagi. Jenis apa sajalah, asal seneng dan dijual ya saya beli. Ini masih nyari sih jago murai batu, tapi jenis lain asal cocok ya boleh lah, besuk kita pantau di Piala Adipura Klaten. Secara pribadi, saya merasa lebih cocok ikut lomba di gelaran PBI, tapi juga tidak anti untuk ikut mencoba EO lain,” ujarnya mantap.

 

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong pedulu dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

Robert juga mengaku tidak peduli apakah burung yang dipantau juara atau tidak. “Tidak harus juara, itu tidak terlalu penting. Yang penting lihat tampilnya dan saya senang, harga cocok, ya langsung lipat saja,” ujar putra mahkota dari Mr. Anton “LBC” Yuwono ini.

Robert dalam mengikuti lomba lebih suka melombakan burung milik sendiri. Kalah menang pokoknya milik sendiri dan atas nama sendiri. Tidak tertarik memburu juara umum atau semacamnya, tapi hasil dari minjam-minjam burung milik orang.

 

BROSUR & JADWAL LOMBA PIALA ADIPURA KLATEN, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: robert pantau robert lbc piala adipura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp