ROBERT PANTAU & KENARI RA WAJAR. PRESTASINYA TERUS MEROKET

ROBERT PANTAU BERSAMA KENARI RA WAJAR

Menang Beruntun di Silobur Jogja Cup & Bupati Cup Bantul, Siap Lanjut ke Tobil Cup

Belum lama menjadi bagian dari amunisi Robert Pantau, nama kenari Ra Wajar langsung melejit bak meteor. Setelah sebelumnya juara di Piala Kota Gudeg pekan lalu, Ra Wajar kembali juara di dua lomba berikutnya yaitu di Silobur Jogja Cup 1 dan Bupati Cup Bantul.

Di Piala Kota Gudeg, Minggu 17 Desember 2017, Ra Wajar sukses bersaing dengan kenari papan atas dengan meraih juara 3 di kelas Kenari Standar Kecil Andong. Sepekan kemudian, saat turun di Silobur Jogja Cup, 24 Desember 2017, Ra Wajar langsung merangsek dengan meraih gelar juara 1 di kelas Kenari Standar Kecil Jogja. Lalu 1 hari kemudian, saat turun di even Bupati Cup Bantul, 25 Desember 2017, Ra Wajar langsung tancap gas dengan memborong dua gelar juara 1 alias double winner.

 

 

MENANG DI SILOBUR JOGJA CUP, SIAP KE TOBIL CUP & JOGJA ISTIMEWA

 

Kemenangan beruntun Ra Wajar pun membuat Robert Pantau semakin bersemangat untuk terus menggeber amunisinya ke even-even selanjutnya. “Lama vakum dari dunia kicauan, pas balik lagi dan ketemu amunisi-amunisi bagus, jadi bikin semangat,” cetus Robert Pantau yang memberikan sinyal akan menurunkan kembali sang jagoan ke Tobil Cup, 31 Desember nanti di Taman Kuliner Yogyakarta.

 

DIMAS. MEKANIK HANDAL DIBALIK MEROKETNYA PRESTASI RA WAJAR

KATA KUNCI: silobur jogja cup robert pantau kenari ra wajar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp