PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURANGAN

ROAD TO SEDULUR KENARI YOGYAKARTA CUP 1

Kenari Mania Lintas Kota Kumpul Satu Titik di Kuliner, Pak Guru Borong Juara Campor

Gelaran Road to Sedulur Canary Yogyakarta Cup 1, terlaksana dengan meriah pada Sabtu, 18 Juni 2022. Kenarimania dari luar kota kumpul satu titik di Taman Kuliner, Condong Catur Yogyakarta.

Mereka antara lain datang dari Klaten, Boyolali, Salatiga, Solo, Magelang, Purworejo, Kebumen, bahkan juga jauh dan Bandung. Sementara dari wilayah Pantura, ada yang dari Semarang, Pekalongan, Kudus, hingga Jakarata juga hadir. Sudah barang tentu kenarimania lokal Jogja dan sekitarnya tak ketinggalan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Sungguh tak menyangka Road To Sedulur Canary Yogyakarta Cup 1 semeriah ini. Kenarimania senusantara bisa berkumpul satu titik. Terimakasih sekali kepada kawan-kawan semua, mohon maaf bila masih ada kekuarangan,” jelas Andri, Ketua Umum Panitia, yang didampingi Yourie dan Ibra, Ketua Pelaksana.

Selain dibuka kelas Kenari, dibuka juga kelas Campuran Impor. Pak Pri atau lebih dikenal Pak Guru dari Yogyakarta berhasil borong  juara di kelas ini. Juara 1-3, semua berasal dari pak Pri.

 

PAK PRI (GURU) BORONG KELAS CAMPURAN IMPORT

 

Aguero merebut  juara 2 di kelas Campuran Import A. Ada pun Las Child milik Fenly Kwo dari Kaltim membawa pulang dua gelar juara 4 yang diraih di kelas Campuran Import A dan B.

Las Child sehari-hari berada di Jogja dipercayakan kepada Pak Guru oleh Fenly Kwo, yang mendapatkan jagonya juga dari pak guru. ”Las Child dulu burung dari saya, tahun 2022 melalui orang Semarang kepercayaan Fenly Kwo Kaltim burung dibeli. Sejak pandemi sampai bulan Maret kemarin, di sana tidak ada lomba, burung lalu dikirim kembali ke Jogja untuk dirawat saya,” jelas Pak Guru lewat whatsapp.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Las Child sebenanya bukan burung  kemarin sore. Sebelum jatuh ke Kaltim, sudah sering menjadi langganan juara. Baik lomba reguler maupun Papburi, sebut saja di Dompyongan Klaten meraih juara 1.

Selama pandemi Las Child vakum lomba. Setelah dikirim ke Jogja, pertengahan Maret langsung digas even Joko Tinggkir Cup 3, langsung dua kali juara 1. Kemudian juara 1 di Premiere of Java di Taman Candi Borobudur, Papburi Kedulan Kalasan juara 2.  Lanjut ke Piala Raja juara 2, dan Jogja Istimewa / Valentine juara 1.

 

HERHI POPON. MASA KINI & FENOMENAL TERUS MEROKET

 

Di kelas kenari Popon dari Yogyakarta juga memborong juara, lewat jagoan handal Masa Kini yang turun di kelas kenari Standar Besar 48G 55K. Sementara kenari Fenomenal juga tak mau ketinggalan, tampil cemerlang di kelas Standar All Size 38G 35K, bertengger di posisi 1 dan 3.

Satu hari berikutnya, Fenomenal di gelandang ke Pakualam ke-8 Minggu (19/4), meraih juara 2.

 

 

Zilva Team Padma Jaya Sf, yang sukses mencetak kenari prospek berasil membawa pulang juara 1, lewat aksi Gorilaz yang turun di kelas Yorkshire Tangangan 16G.

“Alhamdulillah, masih istiqomah breeder kenari, Gorilaz sementara belum dimasukkan kandang besar, buat main dulu sambil bersilaturahmi dengan kawan-kawan,” kata Febrian Anom sambil tersenyum

 

KECUK KULON PROGO KAWAL SANTRI NDUGAL JUARA 1 KELAS UTAMA 200K

 

Santri Ndugal milik Rian dari Hura-Huara yang dijoki Kecuk Kulon Progo tampil trengginas di kelas Tantangan G16 200K. Santri Ndugal punya gaya tarung kepala gela-gelo kanan kiri, berhasil keluar sebagai pemanang pertama.

Para kicaumania termasuk kenari mania akan kembali kumpul satu titik di Gwen Cup – Gantangan Prambanan BC pada 26 Juni. Unggulan dari event Gwen Cup memang pada kelas kenari. Brosur bisa disimak di bawah ini. Selanjutnya, murai batu mania akan kembali kumpul satu titik Festival Radja Murai Indonesia – Taman Kuliner, pada 10 Juli, ini adalah event pertama di Yogyakarta yang menyediakan hadiah mobil.

Fair Battle bersama NZR Indonesia akan kembali menyapa Jogja dengan gelaran pada 24 Juli, lokasi juga di Taman Kuliner. Event ini membatasi peserta, 20-G dan 36-G, dengan tiket tertinggi pada 550 ribu rupiah. Brosur dan jadwal bisa dilihat di bawah ini. [busro]

 

 

BROSUR GWEN CUP I – PRAMBANAN BC:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR FESTIVAL RADJA MURAI INDONESIA:

 

 

BROSUR DAN JADWAL FAIR BATTLE YOGYAKARTA:

 

ZAIN SPEED VP 88 KRU. BORONG JUAR KENARI KALITAN

 

PESERTA DARI SEMARANG JUARA 1

 

KEBUMEN HADIR

 

ANDRI & HENGKY. SIAP GELAR LOMBA BERIKUTNYA

KATA KUNCI: road to sedulur kenari yogyakarta cup 1 pak guru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp