PUTRI SOLO BINTANG BARU DI KELAS LOVE BIRD

LATPRES JENDRAL BC JEMBER

LB Putri Solo Jadi Bintang, MB Densus dan CH Pak Guru Antar Libas SF Juara Umum

Setiap Minggu keempat, Jendral BC Tempurejo yang diketuai oleh Ipul, memiliki agenda rutin menggelar latpres. Pada latpres 26 Januari 2020 kemarin, muncul 2 bintang baru yang tampil mempesona. Ada nama Putri Solo milik Reno dari Mayang di kelas love bird, dan Densus milik Hartono di kelas murai batu.

Setelah beberapa love bird konslet di Jember mulai jarang Nampak lagi di arena lomba, banyak bermunculan love bird fighter dengan kualitas istimewa. Apalagi beberapa arena di Jember, untuk kelas love bird sudah banyak yang dibagi menjadi dua kelas, umum dan fighter. Sering terjadi, kelas fighter peminatnya lebih banyak ketimbang kelas umum.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Tapi untuk arena Jendral BC, kelas paruh bengkok tersebut masih belum dipisah. Kendati demikian, pada latpres kali ini tidak ada love bird konslet yang turun. Nyaris kontestan yang berlaga di kelas dewasa, didominasi oleh burung fighter.

Salah satu gaco yang tampil mempesona adalah Putri Solo milik Reno dari Mayang. Love bird warna cobalt ini, berhasil mendominasi dan berujung mendapat predikat burung terbaik. Kekean panjang hingga sebutan over 17, berhasil disuguhkan dengan tingkat kegacoran seperti love bird konslet.

 

MURAI BATU DENSUS ANTAR LIBAS SF JUARA UMUM

 

Turun 4 sesi, Putri Solo hanya gagal naik podium di sesi B. Di Sesi A dan D, Reno sukses mengantarkan gaco kesayangannya ini menempati puncak podium. Sedangkan di sesi C, Putri Solo harus puas menempati posisi runner up di bawah Jurig milik Yudi dari Samurai BC.

Dengan aksi dan raihan prestasinya ini, Putri Solo menjelma sebagai bintang baru di kotaJember yang berkarakter fighter durasi dan jeda bunyi rapat. “Untuk prestasinya sudah lumayan banyak. Kemarin hari Sabtu jadi terbaik di latpres Naruto SF, dan sekarang juga jadi terbaik,” kata Reno yang membidik even M1 Subdenpom BC bersama Putri Solo.

 

KELAS MURAI BATU MAKIN MEMANAS DI ARENA JENDRAL BC

 

Sedangkan di kelas murai batu, ada nama Densus yang jugamenjelma sebagai bintang baru di latpres kali ini. Murai batu milik Hartono ini, nyaris mengukir hatrik pada gelaran yang dihadiri puluhan murai batu terbaik di Jember. Sayang saat di sesi Eksekutif B, Laser milik Rofek Kreongan, menjadi batu sandungan untuk Densus ukir hatrik.

Membawakan lagu roll tembak dengan materi segudang, Densus berhasil mencuri perhatian juri lewat volumenya yang cetar membahana. Sesi utama Jendral dan Eksekutif A, koncer A tertancap di nomer gantangan yang ditempati Densus.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Meraih juara 1, 1, dan 2, Densus berhasil menjadi burung terbaik. “Alhamdulillah sekarang sudah punya andalan di kelas murai batu. Sangat puas lihat kerjanya tadi. Semoga bisa tampil stabil kedepannya. Minggu depan sayabawa lagi ke M1 Subdenpom BC,” kata Hartono yang juga memiliki gaco hebat bernama Manohara di kelas cucak hijau.

Selain menjadi burung terbaik, Densus juga mengantarkan Libas SF meraih juara umum SF. Keberhasilan Libas SF mengangkat juara umum, juga berkat prestasi yang diukir love bird Neng Ricis milik Fadil. Love bird yang menjadi langganan terbaik di arena Jendral BC ini, berhasil mengoleksi juara 2 di sesi A setelah bersaing sengit dengan Putri Solo, dan juara 1 di sesi B menumbangkan New Year milik Mexx Borobudur.

 

PEMENANG CUCAK HIJAU A

 

Penyumbang poin Libas SF di kelas cucak hijau, datang dari Pak Guru milik Antok. Cucak hijau yang meraih terbaik pada gelaran Spesial Jendral BC 12 Januari lalu ini, berhasil sabet juara 1 di sesi Eksekutif A dan juara 2 di sesi Eksekutif B. Nyaris kembali jadi terbaik, Pak Guru harus rela tropi bergengsi itu jatuh pada Petir milik Rendy Putra Manggar yang juga sama-sama meraih juara 1 dan 2.

Keberhasilan love bird Centil milik Arul dari Komplotan BC mendominasi dan jadi terbaik di kelas paud, juga mengantarkan Komplotan BC meraih juara umum BC. Love bird belia yang kini dikagumi berkat durasi panjangnya ini, berhasil dua kali menjadi kampiun.

 

SANG JAWARA KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

 

Di sesi paud A, Centil sukses mengalahkan Rere besutan Andrik dari LGR Jember dan Josua polesan Ipunk dari Netral Team. Sedangkan di sesi C, giliran dua gacoan Netral Team Habiba milik Ayik dan Panther milik Rian, menjadi korban keganasan Centil.

“Masih ada sedikit PR biar bisa stabil. Tadi turun empa tsesi, mau maksimal hanya dua sesi saja. Kalau Centil mau kerja, bisa dipastikan akan sulit dikejar,” kata Arul yang juga dikenal sebagai pemain cucak hijau handal di Jember ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Love bird Ibrahim milik Kiply yang dijoki Hafid LBM Team, pada kesempatan ini akhirnya mampu menjadi terbaik diusianya yang masih sangat belia. Gelar itu diraih setelah sukses memetik kemenangan sebagai juara 1 di sesi B dan juara 2 di sesi D.

Turun di sesi M2, love bird josan ini tampil sangat receh melepaskan kekean yang masih terdengar pelo. “Hasil ternakan teman satu team di LBM. Kalau melihat dari karakternya, love bird ini durasinya akan cepat molor jika digantang terus. Semoga saja bisa jadi gaco andalan LBM Team kedepannya,” harap Hafid yang kini lebih fokus main love bird ketimbang cucak hijau.

 

CENTIL SABET GELAR TERBAIK KELAS LOVE BIRD PAUD

 

Secara keseluruhan, latpres Jendral BC kali ini berjalan lancar, ramai, dan sukses. Dari awal sampai akhir, tidak ada protes dari pemain. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang hadir pada gelaran kali ini. Selamat untuk para pemenang, dan jangan patah arang bagi yang belum meraih prestasi. Sampai jumpa lagi pada gelaran Jendral BC yang akan datang,” tutup Ipul di akhir acara.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

IBRAHIM JADI TERBAIK KELAS LB M2

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: latpres jendral bc jember lb putri solo mb densus ch pak guru libas sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp