PAK GURU SUKSES MEMBAWA R 521 MENYAPU BERSIH SESI CENDET.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

R 521 Sapu Bersih Berkat Lagu Gereja Tarung, Krisna Nyeri di Hari Minggu

R 521 gaco Pak Guru dari Legendary sukses menyapu bersih sesi cendet pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya pada hari Jumat (04/6) mengandalkan tembakan gereja tarung. Sementara di hari Minggu, gantian Krisna yang merebut dua gelar juara pertama kelas cendet.

Kegembiraan dirasakan oleh Pak Guru dari Legendary Team karena gaconya sukses menyapu bersih dua kelas cendet yang dilombakan gantangan BnR AKBP pimpinan Abah Farhan. Tampil stabil dari awal hingga akhir lomba dengan tonjolan gereja tarung membuatnya mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil.

 

 

ALASKA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

R 521 beradu nagen dengan Batik Madrim milik bah Miko dari PB SF serta Kharisma gaco Nadifa dari Rizky Ban yang menempati posisi dua dan tiga. Burung yang berusia muda ini tidak mau kalah dengan yang senior dan kembali memperlihatkan penampilan stabil pada sesi B dengan merebut juara pertama yang ke dua kalinya.

Kali ini perlawanan sengit ditunjukkan Raja Telo milik Panglima Salbut dari CAS serta Elpamas gaco Ferdiansyah dari SSBC. “Sebenarnya dia burung masih muda banget mas, saya belum berani memainkan terlalu sering. Mungkin kalau sudah satu urakan lagi baru saya persiapkan pada lomba-lomba besar, sekarang masih menambah jam terbang dulu,” jelas Pak Guru kepada burungnews seusai lomba.

 

ALMIRA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Di kelas cucak hijau, Kutub Utara milik Jasmine dari ME-SF berbagi gelar dengan Solar gaco Armanto dari PB SF Armul. Kutub Utara berhasil merebut juara pertama pada sesi A bersaing dengan Radja Palet dan Akas, sementara Solar juara pada sesi B bertarung sengit dengan Kreco dan Sakera.

Di kelas murai batu yang melombakan satu sesi berhasil disabet Alaska milik H Ahmadi dari Taruna bersaing dengan Godbuster gaco Mario dari Tiara SF serta Geranat gaco Puji dari The Deblus. Bukan Main menjadi pemenang di kelas pembuka love bird paud A, sedangkan pemenang sesi L1 dan Fighter direbut Endel milik Anas dari X-Alo SF dan Almira gaco Hadi Martono dari DHI 85.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KRISNA MERAIH HASIL NYERI DI KELAS CENDET DI HARI MINGGU

Hal serupa juga terjadi pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya di hari Minggu (06/6). Krisna milik Rizky Rifky dari Dlemer sukses membawa pulang dua gelar juara pertama di kelas cendet. Pada sesi A, Krisna bersaing dengit dengan Scatter gaco Luis Widodo dari Team Ceria dan Topan milik Ceking dari Liar SF.

Sedangkan pada sesi B, lawan terberat Krisna adalah Artomoro gaco Guru Cendet dari Legendary serta Scatter gaco Luis Widodo yang stabil di jalur juara pada dua sesi yang dilombakan. “Kalau hari Minggu, kelas cendet selalu meriah diikuti cendeters dari Surabaya, Sidoarjo, dan Madura. Bahkan ada juga cendeters dari Gresik yang ikut memeriahkan gelaran rutin kami,” ujar Abah Farhan, pemilik gantangan BnR AKBP.

 

KRISNA MERAIH DUA GELAR JUARA PERTAMA KELAS CENDET HARI MINGGU.

 

Di kelas love bird, dua gaco Arif dari Team Ceria berhasil mendominasi tangga kejuaraan. Pada sesi love bird paud dan L1 fighter, Kreteng nama burung milik Arif mampu meraih juara pertama pada dua sesi tersebut. Gaco lainnya Rembes mampu mengamankan gelar juara pertama pada kelas love bird fighter A. Sedangkan sesi fighter B mampu dimenangi Aselole gaco H Faiz dari Jangkar SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

BUKAN MAIN JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

SOLAR PEMENANG DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

ISAL MENGAWAL KUTUB UTARA JUARA CUCAK HIJAU A.

 

ENDEL JUARA 2 DI KELAS LOVE BIRD L1 FIGHTER.

 

 

 

REMBES DAN ASELOLE JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A DAN B.

 

ROBHET JUARA CUCAK HIJAU A DAN SCATTER STABIL JUARA DI KELAS CENDET.

 

SULTAN DAN IBLIS JAWARA MURAI BATU A DAN B.

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters rembes r 521 team ceria pak guru krisna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp