MR. NYOK DARI LGPR BERSAMA KRU

ROAD TO RRM BC FEAT MITSUBISHI SUN STAR MALANG

Cendet Sembara, CH Suzi dan MB Anom Raih Double Winner

Bertempat di gantangan RRM, gelaran Road To RRM BC feat Misubishi Sun Star Malang berjalan sukses dan tertib pada hari Minggu, 9 Januari 2022. Cendet Sembara yang tampil nyentrik berhasil meraih nyeri, sementara cucak hijau Suzi tampil menggila di dua kelas yang berbeda.

Mr. Nyok dari LGPR kali ini dipercaya merawat cendet Sembara, hampir meraih hatrik. Tentunya berkat aksinya yang stabil menyuguhkan gaya nagen 1 titiknya. Tembakanya yang mencolok dari irama lagu cililin, kenari dan gereja, yang panjang  membuatnya semakin sempurna dihadapan para kicaumania serta juri yang bertugas.

 

 

MR. AOS BERSAMA VIKY

 

"Alhamdulillah hari ini cendet Sembara meraih nyeri, kalau murai batu Bryan raih juara 1, 4 dan 6," bangga Mr. Nyok dari LGPR

Di sisi lain, pada sesi utama cucak hijau Pajero dan Expander Cross, Mr. Aos yang menurunkan cucak hijau Suzi. Lewat gaya jambul serta ngentroknya, Suzi menyemburkan lagu kasar, kapas tembak dan cililin. Kepiawaian Suzi dalam mengolah vokal secara stabil pada 10 menit penjurian membuatnya berhasil bendera koncer A mutlak.

 

 

"Gaya hypernya begitu nikmat dipandang, ditambah lagunya yang kasar membuat Suzi yang mencolok aksinya, saya bangga di sesi Pajero dan Xpander Cross," kata Mr. Aos 

Murai batu Anom milik Abah Awan dari Singosari BF tampil menawan di sesi awal, podium atas berhasil di goroknya. Gaya sujudnya yang nyentrik membuat Anom menjadi totontan yang menarik. Menyemburkan gereja, cililin, walet yang cukup panjang, bintang lapangan ini pun berhasil membawa pulang tropi 1 dan 1.

"Saya bersyukur bisa meraih juara 1 dan 1, tidak mengecewakan hari ini," Abah Awan pemilik murai batu Anom.

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

ABAH AWAN DARI SINGOSARI BF BERSAMA KRU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to rrm bc feat mitsubishi sun star malang cendet sembara ch suzi mb anom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp